Followers

Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 10 April 2011 11 komentar
Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama (KIDUNG JULA JULI)

Singkat cerita, seminggu setelah hari pernikahan, kami segera pamit ortu untuk kembali ke Surabaya. Maklum kami berdua bekerja di Kota Pahlawan ini. Untuk sementara kami tinggal di rumah kos. Kamar tidurnya berhimpitan dipisahkan dengan tembok tipis. Sehingga suara pelanpun dari kamar kami bisa didengar dari kamar sebelah. Malam itu kami sudah siap untuk memujudkan malam pertama yang tertunda karena saya kedatangan 'tamu' (haid) saat hari pernikahan. Saya gelisah, antara rasa senang, malu dan takut. Saya masuk kamar lebih dulu, sedangkan suami masih asyik ngobrol dengan para tetangga.Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama

Tengah malam suami saya masuk kamar sambil menenteng radio transistor kecil. Sejenak kemudian suamiku mulai melancarkan serangan jitu. Tentu saja kubalas dengan penuh gairah. Kudengar dari radio transistor suamiku kidung jula juli dari pelawak Kartolo dan Basman. Suamiku segera mengeraskan bunyi radio. Maksudnya agar suara 'pergumulan' kami berdua tidak sampai terdengar ke luar. Sambil bercinta kami mendengarkan Jula Juli Kartolo. Ketika permainan kami hampir tiba di puncak, tiba-tiba Kartolo melemparkan pantun yang sangat lucu sekali. Dengan spontan kami berdua tertawa terpingkal-pingkal.Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama

Tetapi apa jadinya? Setelah tertawa kami reda saya melihat 'senjata' suamiku langsung loyo. Dengan susah payah suamiku berupaya lagi agar senjatanya tegak kembali. Namun setiap kali berusaha, hasilnya tak juga memuaskan. Mungkin pengaruh psikis, akhirnya kamipun gagal melakukan malam pertama dihari ketujuh karena kidung Jula-Juli.(SI-KALTENG)
source : liberty april 2000
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita PornoCerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-pengalaman-malam-pertama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Dewasa : Pengalaman Malam Pertama ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 10 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.