Followers

Cerita Dewasa Terbaru : Amira Anak SMA Lugu

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 20 April 2011 14 komentar
Cerita Dewasa Terbaru : Amira Anak SMA Lugu※

Tersebutlah Amira, Gadis Anak SMA yang beranjak dewasa berangkat ke Sekolahnya. Langsung ke Kelas. Tak disangka Amira, Hari itu Jam pelajaran kosong semua, kabarnya ada 4 guru yang menikah semua pas pada hari itu.

Iseng iseng Amira baca pelajaran yang kemarin, mengulang, kata Mamah sekolah ya harus belajar. titik. Saking Asyiknya, Amira tak memperhatikan lalu lintas kakinya, mosak masik kemari, sampai bagian cd nya keliatan, hingga membuat beberapa teman laki laki SMA pada nonton.

Merasa jadi tontonan, Amira dasar cewek lugu tak begitu risih, Ia hanya menyimpulkan akan bertanya pada mamahnya setelah pulang.

Dirumah, Amira setelah makan siang dan istrahat bentar, langsung menuju mamahnya yang kebetulan lagi nyante di teras rumah.

Amira : Mah, tadi disekolah Temen2 cowok pada merhatiin 'ini' nya Amira Mah. Tanya Amira sambil menunjuk bagian bawahnya.

Mamahnya Amira : Lha Kamo gimana, duduknya yang sopan dunkg yank, Mereka itu ngliatin CD nya kamu Tahu!.. kata mamah Amira menjelaskan.

Amira : Wah Syukur deh Mah, Ada untungnya kemarin Ujan, CD Amira khan basah semua, Amira tadi nda pake CD lho Mah..

Mamahnya Amira : Hapah Kamu! %@$¥%&%"#%
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa Terbaru : Amira Anak SMA Lugu
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-terbaru-amira-anak-sma.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Dewasa Terbaru : Amira Anak SMA Lugu ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 20 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.