Followers

Cerita Dewasa Pilot Terbaru

Posted by Cerita Dewasa Senin, 30 Mei 2011 9 komentar
Cerita Dewasa Pilot Terbaru

____
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"


Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-pilot-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Aku

Posted by Cerita Dewasa 4 komentar
bergegas aku pakai sepatu
kustater motorku
meluncurlah ke kantorku
aku kejar apel pagi
meski untuk kembali pergi
sekedar mencari sarapan
atau ada obyekan

[Titi Resmiyati,S Sos,pml,2002]
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/aku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa Cewek Berkerudung Hamil [Terbaru]

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 28 Mei 2011 11 komentar
Cerita Dewasa Cewek Berkerudung Hamil terbaru. Wah Penasaran khan, berkerudung, hamil lagi... hihihih

]]]]]]]]]

Ibu : "Dokter kenapa anak saya kok hamil, padahal kan dia selalu pakai kerudung?"
Boyke : "Iya ibu anak ibu emang pakai kerudung tapi enggak pake celana."
Ibu : "?????????"

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-cewek-berkerudung-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Sebuah kontemplasi jiwa sang pemikir

Posted by Cerita Dewasa 2 komentar
Sebuah kontemplasi jiwa sang pemikir
oleh Yusniya El Musyafa[yusniyanti] pada 11 Februari 2011 jam 11:27

Ada banyak hal yang terpikirkan dalam sebuah nyanyian kehidupan sarat persoalan. Lumrah, manusia diciptakan dengan 1001 macam gandengan sebuah permasalahan dalam kehidupannya masing-masing. Besar kecilnya tergantung bagaimana kita menafsirkannya dengan bahasa keyakinan diri kita dalam memandang dan menyikapi sebuah masalah tersebut. Hingga terkadang, dalam pandangan sebagian orang intensitas masalah yg bernilai kecil bisa saja terlalu dibesar-besarkan dan masalah besar terkadang pula dianggap sepele. Lalu ketika permasalahan yg besar/kecil itu sama-sama berdampak _menghasilkan efek negatif karena terlalu lama diabaikan_, maka tak pelak orang akan panik, kalang kabut, terlibat konflik dan berujung pada sebuah masalah yang makin membesar dan tak tentu temu ujung persoalannya.

Ah manusia, kadang hati ini bertanya,
"sosokmu _yang katanya_ sempurna, tapi kenapa perilakumu jauh dari kata "SEMPURNA" yang Tuhan telah sematkan ucapan itu kedalam wujud _ada_mu. Meski tak semuanya, tapi, tetap saja aku terheran-heran.
(loh yusni, kamu kan juga manusia dan menjadi bagian pula dari wujud sosok "sempurna" seperti apa Tuhan berucap, lalu bagaimana dengan perilakumu sendiri??,
hihi, jadi beretoris ria)

Aneh, jiwa pemikirku selalu saja memikirkan hal-hal yang terkadang orang lain menganggapnya sepele, tapi bagiku itu tergelitik tuk dicermati, dipahami dan terkadang dikonklusikan kedalam jawaban-jawaban yang aku menganggapnya kotak akhir sebuah penilaian. Meski nantinya kan percuma saja, jawaban-jawaban persoalan kehidupan itu kan menguap sia-sia ditelan angin waktu yang menghembuskannya untuk berlalu.

Ini kontemplasi seorang jiwa pemikir,
pertanyaan retoris adalah makanan otaknya sehari-hari.
Jangan heran,
ia terkadang berpikir diluar nalar yang orang lainpun tak sanggup menggapai pemikirannya.
Ia terkadang emosi akan suatu hal, yang menurutnya itu tidak benar dan tak selaras dengan jiwa pemikirnya.
Jika matanya menemukan keganjilan dalam sebuah jawaban persoalan, maka secepat kilat otaknya berkontraksi, sel-sel saraf pemikirnya memompa ekstra cepat menemukan sebuah jawaban yang dianggap pas.
Sementara hatinya berteriak,
"hei.. Kau salah menebak"/
"itu bukan jawaban yg bagus.."/
"ah bodoh sekali orang-orang pintar itu"/
"ah..menurutku bukan seperti ini"/
"masa pertanyaan segitu aja tak terjawab"/
"halah..jawaban yg tak selaras"/
"kenapa ko tak nyambung"/
"ya..ya..ya.. Itu jelas tebakan yang salah".
"kenapa serasa ada yang kurang"/
"hoho, maaf, itu tak bagus"/

Ini kontemplasi seorang jiwa pemikir,
ia kan menelan bulat-bulat sebuah pernyataan lalu mengeluarkannya kembali dalam bentuk jawaban yang matang, cukup untuk membuat mulut-mulut itu terbungkam diam.
Terkadang ia meradang, bukan pada siapa-siapa. Tapi pada diri sendiri yang mengharuskannya tuk terus berpikir dan berpikir, mencari jawab disetiap pertanyaan yang tiba-tiba mencruat keluar permukaan.
Ia gelisah pada pemikirannya sendiri, pada jiwa pemikirnya yang terkadang, tak bisa berhenti _tuk sejenak saja_ membuka buku dan mencari jawab persoalan.

Ini kontemplasi seorang jiwa pemikir, inginnya dalam hati tuk sejenak bungkam. Membawa tawa-tawa cerianya keluar melewati celah-celah tulang rusuk yang memproteksi hatinya.
Lalu, dalam perjalanan ia _dalam tenangnya_ bersenandung lunglai, mendesah sekarat pada hatinya.
Puncak gunung es rapuh, dingin membeku tak mencair, lalu mencari padang sabana yang tengah tandus tuk teriakkan sumbang nyanyian emosi jiwanya ke udara,

//"sekali ini, ingin kukatakan bahwa aku kalah,
kalahh??
Yah, kalah, kalah oleh ketidakmampuanku menentukan pilihan-pilihan jawaban yg selalu timbul tenggelam dipikiran itu/
mengawang tinggi rendah melintasi bukit-bukit cabang neuron yg berjumlah ratusan miliar itu..
Aduhai otak, berhentilah berpikir, meski tuk sejenak saja.
Rasa-rasanya, ingin kuletakkan sebentar dan kukeluarkan daging otak ini dari tempurung kepala.
Membentur-benturkanmu takan cukup tuk membuatmu terparkir pada tanda STOP atau membuatmu menarik rem kendali tanda diam, yang ada pastilah hanya rasa sakit yang teriakkannya memekakkan rumah siput gendang telinga.

Hei, hei, hei jawaban apa yang hendak kau cari lagi dalam kehidupanmu yang nyaris tak berpelangi, bahkan mati ini.
Sadarkah kau telah membuat hari-hariku dipenuhi berjuta tanya yang menggelayut dan bergelantungan dalam ranting-ranting rimba akson itu.
Aku kalah, sekali lagi kalah/
kalah oleh ketidakberdayaanku membuat sikap tegas itu memancar dari dinding-dinding kerapuhan.
Inginku lepas, berteriak garang pada kehidupan yang belitan masalahnya terlalu kuat tuk aku genggam,/
Berhentilah sejenak,
Berhentilah sejenak,
pada ranum bukit kepercayaan diri menentukan sikap yg masa kedewasaanya nanti bakal aku petik sendiri.
Lihatlah,
bukankah telah kukibarkan putih kain ini yang menandakan bahwa aku telah berserah diri.
Lihatlah, aku sudah kalah.
Meski bukan puncaknya, tapi sadarku berhenti tuk sejenak merenung di titik nadhir ini.
Di titik yang tak sedikitpun memberikan ruang untukku melepas tawa//.
Inilah kenapa kukatakan,
ini...kontemplasi jiwa seorang pemikir.

RANGKAIAN KONKLUSI-KONKLUSI TAK BERNYAWA

Analisis berpikir, secara verbatim jawaban itu tersusun dengan sendirinya membentuk serangkain puzzle yang terbentuk sempurna. Lalu sebagai penanda jawabnya, tangan dengan lincah merangkai kata dan mulut tak berhenti bercerita tuk menjelaskan.
Terkadang seakan bak pujangga kala bersenandung syair lewat rangkaian bahasa beraturan licensia puitica, seorang pendebat kala dengan lincah mulutnya lantang bersuara, seorang filosuf kala sajian filosofinya berkumandang.

Hemm, sementara ini dulu deh. Contoh-contoh yang membentuk rangkain konklusi tak bernyawanya tak jabarin aja lain waktu.


Priiiiiiit.... Waktunya berhenti berpikir yusni!


Penjara pengap otak, 11 Pebruari 2011
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/sebuah-kontemplasi-jiwa-sang-pemikir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

3 JAM LAGI

Posted by Cerita Dewasa Senin, 23 Mei 2011 27 komentar
3 jam lagi statusku berubah menjadi Suami. Di jelang aqid menunggu jemputan keluarga mempelai wanita hatiku berdentum nananana. Hari ini aku menikah saudara-saudara. Mendapat Eysa yang sebelumnya pernah kubercerita.

Rasanya seneng juga, campur terharu melihat kesibukan sanak saudara menyambut hariku berbahagia. Dihatur terimakasih tak terkira, aku hanya bisa membalas kebaikan seraya berdoa 'semoga Tuhan membalas dengan balasan yang lebih bersahaja'.

Akhirnya, hanya restu yang kumohon untuk semuanya Bloggerwan Bloggerita maupun semua pembaca agar turut merestuinya ya..

Salam Admin Cerita Dewasa.
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/3-jam-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa : Tukang Roti

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 22 Mei 2011 7 komentar
Cerita Dewasa Tukang Roti.

Istrinya Warjo minta tolong ke dirinya agar membetulkan kompor yang rusak. Tapi dasar Warjo na'udzubilah malesé, permintaan Istrinya tak digubris.

'Memangnya wajah Mas kayak Tukang Las Dhè? Kata Warjo nyethili.

Lain hari istrinya meminta tolong lagi. Sekarang yang rusak Meja Tamu. Tapi lagi-lagi dijawab Warjo nyangklak.

'Memangnya wajah Mas-sé Kayak Tukang Kayu?!'

Seminggu berikutnya perkakas rumah yang rusak sudah beres semua. Hal ini membuat Warjo amat heran, sebab dirinya merasa tak pernah membetulkannya.

'Yang membereskan perkakas rumah siapa Dhè?' tanya Warjo

'Bujang sebelah Mas. Cuman dianya minta imbalan'

'Imbalan apa?'

'Adhè disuruh mbikinin Roti atau tidur sehari semalam' jawab istrinya Warjo santé.

'Lha trus kamu mau mbikinin Roti?' Warjo Penasaran.

'Memangnya wajah Adhè kayak Tukang Roti Mas?!'


*****
cerita dewasa tukang roti diadaptasi dari 'Tukang Roti'nya Anehdotegalannya Mas Lanang Setiawan.
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-tukang-roti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa Akuntan dan Dokter [Terbaru]

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 21 Mei 2011 7 komentar
Cerita Dewasa akuntan dan Dokter.

;;;;;;;
Alex adalah seorang akuntan. Ia pergi memeriksakan kesehatannya.
"Berapa kali anda melakukan hubungan seks dalam satu minggu?" tanya dokter.
"Setiap selasa, kamis dan sabtu," jawab Alex.
"Sebaiknya hari Kamis kamu tak usah melakukannya," kata dokter.
"Tidak mungkin, dok!" kata Alex. "soalnya hanya hari itu saya tidur di rumah!".

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-akuntan-dan-dokter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Sedang menguliti masa lalu neh..

Posted by Cerita Dewasa 1 komentar
Sedang menguliti masa lalu neh..
oleh yusniyanti

Hari ini aku melonjak-lonjak girang, tau ga kenapa??
Ahhayy... Tentu saja, karena melihat tumpukan buku-buku yang mengerling manja padaku. Wkwkwkwk..
Ohhoi tentu saja, dalam kardus besar itu tumpukan buku-buku yang tak pernah dijamah itu harus aku obrak-abrik (hadjuh.duh.duh..bagian ini neh yang paling aku suka). Ibarat melakukan operasi bedah anatomi buku-buku yang lama tak bertuan. Setelah ditugasi menjemput si Tuan Putri ayunda tercinta yang datang dari Bekasi. Menunggunya ditepi jalan tuk dijemput pulang, *ting! Ting! Tak lupa bawa Koran hasil palakan yang belum sempat terbaca n tuk aku baca pula sambil menunggu*
alhasil.. Dikira tukang owjeg cewe yang lagi nunggu penumpang dipersimpangan.
Haha

Mataku berbinar terang melihat sebuah kotak persegi empat, "alohaaaa.." kutemukan buku diary lamaku (hewlooo..anak-anak PNI, diary dapat doorprize neh waktu Rihlah di Pulau Bemban, Februari 2009 tahun lalu...inget kaga!,)
*weitz dah! Teriaknya kurang kenceng tuh! Pzzt.ztt. Malu-maluin :( *

Masih ingat kalo dalam diary ini kutulis beberapa puisi masa lampau jaman baheula yang membuat aku berkaca "wuaduh yusni..ini gaya bahasa tulisanmu beberapa tahun lalu.. Lo sekarang kaya apa coba kepandaian lu berkata-kata, lo buat nulis aja males gitu hah!, penyakit campak 'kaslan' aja yang lu piara!".
Alamaaak... Cuma bisa terdiam merenung saja kalau sudah begini.

Ini...kisah "nuansa tangan berpelangi"ku di masa lalu yang mengharu biru.
Dalam sebongkah kenangan yang ingatannya takkan pernah usai, meski waktu membuat jarak antaranya begitu jauh terasa, dan takkan pernah tergapai.
Tapi masih jua mampu berpikir betapa Tuhan Maha Sempurna Menciptakan sebuah gelembung kecil bernafas yang dibuat dari Lafadz cinta tuk kita senantiasa mengingat_Nya. Menyembunyikannya dalam sebuah batok yang kukuh dan keras yang bernama kepala.
Fabiayyi alaa' irobbikuma tukadziban??
Maka nikmat Tuhan manakah yang Engkau dustakan??.

Batam, 07 Maret 2008.
* Elegi Cinta Sejati*

Dari awal sudah aku duga,
bahwa kita memang berbeda..

Berawal dari chatting lewat komputer,
berlanjut dengan saling berkirim pesan
Kau adalah penggemar berat Hary Potter,
sedang aku pengagum setia Habiburrahman

hooooh...
Ibarat makanan tradisional cilok
dengan makanan mewah Fried Chicken
Kau paling cinta musik rock,
Aku pendengar setia alunan Nasyid Modern

alamaaaaak...
Kau bilang mengidolakan Josh Bush
Tokoh yang kau anggap terhebat sepanjang abad
Sedang bagiku, tiada yang kusanjung selain Nabi Muhammad

Hooooh.. Serasa badan ingin pingsan
Saat ku tau kau paling suka kebut-kebutan di jalan
Tapi bagiku hati tenang jika membaca Al Qur'an

Kau tertawa ngakak,
Waktu kau tau aku lebih suka pergi mengaji
Aaah.. Sedang bagimu tiada lagi selain Panbil & Plaza yang kau jejali

Tapi..
Hati ini bergemuruh kelu,
saat kau bilang..
" aku jatuh cinta padamu, maukah kau menjadi bidadari jiwaku?"
pintamu lembut merayu.

Haduuuuuuh,
serasa mau copot jantung masuk ke lambung
gemetar badan sampai keringat dingin keluar.
Kucoba tenangkan hati berikan jawaban
andaikan tak ingat Ar Rahman, tinggal tunggu akhirat sudah siapkan gantungan.

Ku tersenyum dalam kemantapan iman
jawabku tanpa ragu,
"Cintaku hanya satu
takkan kubagi walau kau rela mati
takkan kuberi walau hanya se centy.."
"Rinduku hanya satu,
takkan kuberi walau kau mati bunuh diri.
Cintaku cinta suci, cinta sejati yang kekal abadi,
cintaku bukan nafsu, ia datang dari kalbu,
Cintaku tulus dari jiwa murni,
hanya untuk Alloh, Sang Robbul Izzati".

Ku liat engkau tertunduk lesu
jatuh air matamu dalam tangisan haru
" Yah.. Takkan kupaksa kau luluh bidadariku"..
Ucapmu sambil pergi menjauh.

(menjadi Juara 3 dalam lomba menulis puisi IRMEX PT EX BATAM INDONESIA n dikira based on thrue story, padahal??).

Atau, pada sebuah catatan puisi permintaan teman untuk sang pujaan yang kini telah berusia 4 tahun seperti ini.

*senandung rasa*
Entah mengapa rasa itu semakin membesar
menggumpal dalam kebekuan
bersatu dalam aliran darah yang mengaliri urat nadiku,
menyelinap dalam relung kalbuku, bergemuruh seperti badai pasir sahara dalam dadaku

katakanlah rasa apa ini sesungguhnya?
Hidupku tak bisa tenang tanpa memikirkannya.
Katakan padaku, rasa apa yang sesungguhnya menderaku??
Terselip kerinduan yang mendalam saat dia jauh dariku,
meskipun begitu cintaku pada RABB_ku dan Rasulku mengalahkan segalanya,
karena aku tau, inilah keagungan nikmat cinta yang paling Maha.

Atau pada sebuah puisi tak berjudul atu ini,

Tatkala sang rembulan berucap pada langit yang menjadi selimut heningnya malam,
" hiasilah malam dengan keelokan kegelapanmu, maka kan kuterangi dengan semburat kemilau cahayaku.."

Lìatlah dibawah sana,,
seseorang yang sedang meneguk sebotol anggur kerinduan pada RABBnya,
bernaung dibawah bilik keridhoan_Nya,
maka perdengarkanlah pula alunan senandung syair sang pujangga,
pada kerinduannya menjadi pengagum cinta,
suaranya yang lirih mengikuti semilir angin yang berhembus di keheningan malam.
Lalu ucapnya padaku,
" wahai rembulan, kapan akan kau sampaikan kerinduanku pada kekasihku..?".


Well, kalau sudah begitu pasti sang teman akan mengirim sms balasan yang berupa makian tentu saja, yang jika kubayangkan ia kan mencak-mencak berkacak pinggang sambil berucap..
" yusniiiii.... Puisimu ituuuu.. Tu puisi doa apa buat rintihan ke Tuhan seh..itu tuh buat pacar guee.."
wakakakak..
Lo udah begini aku cuma bisa tertawa ngakak, "dari sononya muter-muter buat perkataan ya ujung-ujungnya gitu non, hehe.. Kan biar ingetnya ga ama doi mulu..hìhi.. Pizz..pizz".

Bisa saja jitakan melayang kalau sudah ketemu n mengalir kabar lo puisiku itu di komment "suka" meski tanda tanya maknanya n jadi bahan jiplakan buat temen pacarnya itu dikirim ke pacarnya juga. *nah lu bingung...*.
Haha.."itung-itung buat sedekah aja lah".

Dalam kenangan_ mengobrak-abrik masa lalu lewat sebuah buku itu selalu saja terasa menyenangkan.

Sayyidul ayyam, 31 Desember '10
__dalam catatan akhir tahun__
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/sedang-menguliti-masa-lalu-neh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Hot : Warmi Bakul Jamu Géndong

Posted by Cerita Dewasa 13 komentar
Cerita Dewasa | Cerita Hot : Warmi Bakul Jamu Géndong

Tambah tua, Warmi Si Biduan Dangdut sudah nggak menarik lagi. Job menyanyinya pun lagi sepi. Kalah bingung Warmi mencoba beralih profesi menjadi Tukang Jamu Gendong.

Dalam melayani pelanggan Warmi punya kebiasaan Unik; Uang hasil jualan Jamunya ditaruh dan disimpan di dalam kutang.

Seperti biasanya, di sore hari, Warmi pergi berbelanja ke pasar membeli bahan-bahan jamunya. Di saat hendak membayar beliannya mendadak sang pedagang tak mau menerima uang Warmi.

'Maaf Mbak, Uangnya palsu' Kata si Pedagang.

'Wah, Masa saya nipu? Itu uang aseli! Hasil jualan tadi pagi'. Kata Warmi ngotot.

'Uang ini palsu Mbak.. Kalau nggak percaya ya diperiksa saja. Uangnya mbak nggak ada gambar monyètnya tahu!

Sambil memeriksa uang dan agak keheranan Warmi melirik ke dalam kutangnya. Lalu ngomong:

'Éeè, pantesan uangnya nggak ada monyetnya, sebab monyetnya lagi nyusu!'

*****
Cerita Hot Warmi Tukang Jamu Gèndong diadaptasi dari 'Bakul Jamu' Anehdotegalannya Mas Lanang Setiawan.

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-hot-warmi-bakul-jamu-gendong.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

CERITA PANAS : MENCUBIT PIPI BIDUAN DANGDUT

Posted by Cerita Dewasa Jumat, 20 Mei 2011 14 komentar
Cerita Dewasa | Cerita Panas : Mencubit Pipi Biduan Dangdut.

Warjo paling jago kalo menipu wanita. Semisal saat warjo menipu Warmi, Si Biduan Dangdut.

Di suatu malam, Si Warjo seperti sudah tak tahan ngliyat Warmi yang malam itu terlihat cantik dan seksi.

'Mi, malam ini kamu cuantik deh. Mas gemes neh. Pipimu Mas cubit sedikit ya? Nanti Mas bayar seratus ribu dah!' Rayu Warjo.

Warmi merajuk. Namun akhirnya setelah dipikir-pikir seratus ribu lumayan gedè, dicubit pipinya doang gak papalah. Batin Warmi. Akhirnya Warmi menuruti kemauan Warjo.

'Tapi jangan disini ya Mas..'

'Sih dimana?'

'Ngumpet di pohon kersen.' ujar Warmi.

Sampai di pohon kersen, pipinya Warmi dielus-elus Warjo. Tapi Warjo nggak buru-buru mencubit pipi Warmi, malahan sengaja ditunda-tunda nyampè Si Warmi kikuk.

'Gimana si Mas, cepetan dunk dicubit!' Desak Warmi.

'Sorry Mi, Mas nggak bisa' Jawab Warjo sambil ngelus-ngelus terus pipinya Warmi.

'Gimana sih?'

'Sorry Mi, Mas lagi bokèk!'

'Lha payah sampèyan, Tukang Tipu!
Asemmmmm!

*¤¤¤*
cerita panas mencubit pipi biduan dangdut diadaptasi dari 'njiwit pipi' anehdotegalannya Mas Lanang Setiawan.
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-panas-mencubit-pipi-biduan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Di Bioskop Dewa

Posted by Cerita Dewasa 5 komentar
Cerita Di Bioskop Dewa - Lokasi cerita ini terjadi di Bioskop Dewa. Sebagai gambaran tentang bioskop dewa, dulu nama ini adalah nama bioskop yang terkenal. Terkenal karena murah meriahnya. Riwayatnya sekarang kalau nggak salah sudah berganti tempat menjadi Lembaga pendidikan apa gituh, eh apa mall kecil yak. Duh lupa. Yang jelas letak bioskop dewa ini dulu ada di sebelah selatannya Alun-Alun Tegal, tepatnya tenggaranya deh, barangkali ada ortega (orang tegal) yang protes. Hehe

Sebagai tambahan, Saya dulu sekitar tahun 90an, waktu itu saya sd kelas 1nan, sering diajak mbak sepupu -anak cewek uwak - buat nemenin nonton di bioskop dewa ini. Film yang jaya-jayanya adalah Filmnya Bang Oma; Gitar Tua, Bunga Desa dsb.

Lalu bagaimana Cerita di Bioskop Dewa yang sesungguhnya. Mari disimak cerita semi lucu yang moga menghibur.

***
TIKET KARCIS

Sebut saja namanya Darko, orang lebeteng-ndèso- yang baru pertama kali pergi ke Bioskop. Singkat cerita, sesampainya di bioskop dewa, Darko ikut ngantrì beli karcis masuk. Namun Darko ternyata membeli tiket bukan hanya sekali dua kali, tapi terus bolak balik beli tiket lagi. Tentu saja petugas tiket heran dan menanyakan..

'Sebenernya yang mau nonton berapa orang si Mas?'

'Satu, cuman saya' jawab Darko enteng.

'Lha trus kok beli karcisnya banyak banget, satu saja kan sudah cukup?' selidik penjaga tiket heran.

'Yaul Mas, temannya sampèyan yang disana payah! Masa mau masuk tiketnya disobek terus. Ihhh, hassemm!

Penjaga : -!?@?!(?&$???

***
Diadaptasi dari Anehdot tegalannya Mas Lanang Setiawan

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-di-bioskop-dewa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Ayah dan Anak SD (MENSTRUASI)

Posted by Cerita Dewasa 7 komentar
Cerita Ayah dan Anak SD (MENSTRUASI)

Suatu hari Anaknya Pak Banu yang masih kelas 2 SD, sepulang dari sekolah langsung bertanya pada Ayahnya.

'Yah Menstruasi apa sih Yah?

Pak Banu yang lagi asyik membaca koran sontak bingung mendapat pertanyaan putrinya. Apa yang mesti dijawabnya biar jawabannya pas dan cocok. Kalah bingung akhirnya Pak Banu menjawab..

'Owh.. Menstruasi itu darah yang keluar dari tubuhnya orang.'

'Wah, Brati Doni Kasihan Ya Yah.' kata putrinya menanggapi.

'Doni? Emang kenapa Doni?' tanya Pak Banu.

'Tadi saat main sepakbola Doni Menstruasi, hidungnya banyak keluar darah Yah!'

***
Diadaptasi dari 'MENSTRUASI'nya begece.tk
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-ayah-dan-anak-sd-menstruasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Tentang Bepi dan Eysa

Posted by Cerita Dewasa 9 komentar
Cerita Tentang Bepi dan Eysa.

Bepi adalah nama akun yang pertama saya buat saat pertama membuat blog di alamat http://befikristagaluh.blogspot.com, awalnya iseng-meski sekarang juga masih iseng-. Diambil dari nama 'teman' yang dulu saya sukai, namun pertemanannya kami hanya lewat hape, tanpa tatap muka, dan saya ceritanya hanya sebagai pemuja rahasia-hahaha-

Seiring waktu berganti, Saya mengenal cewek lagi, juga lewat hapè, cuman yang sekarang nambah media lagi, yakni FB-hehehe-, sebut saja namanya Eysa. Fon2an smsan chatting2an hingga memutuskan untuk bertemu muka.

Singkat cerita Kami saling jatuh cinta. Saya mencintai Eysa, Eysa pun sama.

Dalam bumbu pergulatan perbincangan dan banyak cerita, Saya pun menceritakan kalau dulu pernah buat Blog dengan nama Blog Bepi kepada Eysa. Eh tak tahunya sang Eysa cemburu dan meminta Blog Bepi tersebut dihapus, dengan alasan Eysa takut kalau saya akan selalu terkenang kisah cerita dengan Bepi.

Sebagai jalan tengah akhirnya saya mengganti saja alamat url Blog Bepi ke www.eysa-afif.co.cc, dan namanya dirubah menjadi Blog Eysa.

Repotnya, kontrak Blog Eysa di co.cc mei ini hampir habis-dan karena 'oon' saya tak mau memperpanjangnya-, ini berarti alamat url Blog Bepi -http://befikristagaluh.blogspot.com- tentu akan muncul lagi dengan sendirinya. Untuk mensiasatinya, saya membuat blog cadangan untuk Eysa di Pawon Resep Masakan Eysa -http://eysa-afif.blogspot.com- dan mengimpor semua post Blog Eysa ke alamat Blog Resep tersebut. Dan untuk Blog Eysa co.cc nya saya rubah saja sebagai dummy blog ini menjadi blog Cerita AnaK| Cerita ABG| Cerita Dewasa| Cerita Ortu| Cerita Lansia.

Baik Bepi maupun Eysa, tak tahu menahu tentang hal ini. Dan harapan saya, moga nanti tak menjadi masalah untuk ke depannya di hari bahagia saat2 Saya dan Eysa sudah berrumah tangga. InsyaAllah senin ini Saya menikahi Eysa.

Dah Begitu saja.

Salam.

tag : Mas Rawins | Bang Attayaya
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-tentang-bepi-dan-eysa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Pemuda Lugu di Bis Susun

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 19 Mei 2011 4 komentar
Cerita Dewasa Ceritanya ada seorang pemuda lugu yang baru beberapa kali pergi ke jakarta. Di kepergiannya yang ketiga ini, Ia ingin mencoba naik Bis Susun, ingin muter-muter biar hafal daerah Jakarta.

Singkat cerita, Ia sudah naik Bis Susun. Tak dinyana di bagian bawah sudah penuh penumpang. Kondektur Bis menyuruhnya naek ke tingkat atas. Dengan cekatan pemuda lugu ini naik ke atas. Tak berapa lama, eh turun lagi ke bawah.

'Hai Bang, Kok Turun lagi?' Tegur Kondektur

'Nggak Ah Bang, Guwè Takut.' jawab Pemuda Lugu Jujur.

'Kenapa Takut?'

'Kira-kira oh Bang, di bawah yang ada supirnya saja sering tabrakan apalagi di atas yang nggak ada supirnya. Sudah, guwè turun disini saja. Takut nabrak.'

***

catatan : cerita pemuda lugu di bis susun diadaptasi dari cerita 'Bis Susun'nya begece.tk

***
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-pemuda-lugu-di-bis-susun.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

[Cerita Dewasa] : SOGLOG

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 18 Mei 2011 10 komentar
[Cerita Dewasa] : SOGLOG.

Soglog! Sudah tahu korupsi itu salah. Masih korupsi juga. Walaupun thoh tak kena batunya disini, kapan waktunya namanya kesalahan pasti menuai sangsi. Yap Pasti!

***

catatan : soglog setahu saya adalah bahasa Tegalan -jawa tengah-. Padanan katanya bisa goblog, idiot, tak nalar. Namun mempunyai makna melebihkan. Jadi soglog berarti banget-banget goblog, idiot, tak nalar. Biasanya kata sejenis yang hampir mirip bisa koplok maupun kentir. Namun ini masih pendapat saya saja bila ada Orang Tegal yang lebih paham, moga bisa melengkapi.
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-soglog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

DOWNLOAD MP3 DADALI VIA HAPE

Posted by Cerita Dewasa 6 komentar
Cerita Dewasa Download MP3 Lagu Dadali Via HaPe- Baru saja dapet sms dari kekasihku -yanku- yang senin depan nanti rencananya akan saya nikahi biar sah hubungan kami baik secara negara maupun agama, yang kira2 percakapan smsnya kayak gini..

'Yank download laguny dadali owh'

Dasar saya rada2 gaptek tentang lagu2 indonesia baik yang terbaru maupun lama, bayangan saya kekasihku itu minta lagu dadali ya maksudnya manuk dadali yang lagu sunda -kalau nggak salah ya- eh ternyata oh ternyata Dadali disini adalah nama grup band baru indonesia. - Dijawab oleh kekasih via sms yang sengaja tidak saya tulis disini karena repot nyalin dari kotak masuk pesan ke draft pesan baru buat postingan di hape se k510i ini.-

Yoda akhirnya segera saya beraksi berselancar pencat pencet keypad menuju waptrick yang sekarang wapdam.com, trus langsung ke pencarian, lalu ngetik 'dadali' agar bisa mendapat download mp3 lagu dadali yang dimaksud.

Untung saja di pencarian situs tersebut cuman muncul satu lagu yaitu 'Dadali - Di saat Aku Mencintaimu'

Konfirm ke yanku katanya bener. Langsung dah saya download tuh lagu dadali, untung file mp3nya cuman 1,1 MB mungkin sudah dikompress untuk downloadan via hape kali yak. Ndownload selesai dan ternyata lagu requestannya yanku tsb sudah nggak asing lagi di telinga saya, kebetulan tetangga sering banget nyanyiin reff lirik disaat aku mencintaimu Dadali Band ini.

Kurang lebih reff lirik lagu dadalinya kayak gini..


"Aku inginkan dirimu datang menemui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta"

Dan sebagai penutup, mumpung sekarang Saya OL via Kompie, Saya tuturkan saja Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu DADALI beserta link downloadanya, Tapi untuk downloadannya kayaknya bisa diklik yang make hape saja, di browser firefox linux yang saya pake sekarang nggak bisa buat ndownload di wapdam tuh

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu - Lyrics


Mengapa kau pergi

Mengapa kau pergi

Di saat aku mulai mencintaimu

Berharap engkau jadi kekasih hatiku

Malah kau pergi jauh dari hidupku



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi

Di saat kau tinggalkan diriku pergi

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

Di saat aku terbangun dari tidurku



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi

Di saat kau tinggalkan diriku pergi

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

Di saat aku terbangun dari tidurku



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Semoga engkau kan mengerti

Tentang perasaan ini

Maaf ku telah terbuai

Akan indahnya cinta

Maaf sungguh ku tak bisa

Untuk kembali padamu

Maaf ku telah terbuai

Akan indahnya cinta



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Aku inginkan diri mu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta




Download mp3 Dadali - Disaat Aku Mencintaimu


Download real music Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

source : wapdam.com
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/download-mp3-dadali-via-hape.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Postingan Awagan

Posted by Cerita Dewasa 8 komentar
Cerita Dewasa Harusnya saya bisa update hari ini, tapi karena kekeringan ide saya coba saja nulis sebisa saya mengalirkan tulisan biar bisa mengalir.

Lalu temanya apa neh tulisan postingan awagan aneh bin jelas alias nggak genah ini? Ya namanya 'awagan' yang dalam bahasa indonesianya mungkin bisa diwakilkan dengan kata asal-asalan atau sembarangan ataupun gak jelas alias gajebo, jadi biarin ajah ide tertuang dalam menulis sekenanya saja.

Lagian mau nulis model tutorial ngeblog disamping bukan ahlinya juga kalah malu sama blogger master nusantara yang barangkali nyasar kemarih. Trus juga takut kalau entar ditanya macem2 berkaitan dengan postingan yang saya sajikan. Merembet ke trik tips tutorial ngeblog lainnya.

Mau mosting ilmu kedigdayaan SEO pun saya merasa kurang mumpuni. Blog cerita dewasa ini juga nggak seo-seo friendly amat di mata mesin pencari. Buktinya Blog ini kena masalah 'dilaporkan' blog penipu alias pembohong ke google maupun blogger ataupun mesin pencari lainnya thoh sampai sekarang saya belum bisa mengatasinya dengan bijaksana.

Yoda ngepost Cerita Dewasa saja, kan judulnya udah Cerita Dewasa Gabrud? Yah dibilangin wong lagi nggak ada ide tho yoh. Khan udah ditulis di atas sana. Baca nggak sih.. Ini Tulisan postingan awagan saja lho.

Udah. Maaf dan Salam saja. Happy blogging untuk semuanya saja yang masih diberi kebanjiran ide oleh-Nya dan mau terus berbagi. Saluteku untukmu.

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/postingan-awagan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Gabrud Ganti Templet

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 17 Mei 2011 5 komentar
Cerita Dewasa Gabrud ganti templet neh. Ngedit tadi, ol di warnet sejam-man. Disms pulang karena ada tamu.

Alasan penggantian templet sebenernya takut dibanned google ajah dengan banyaknya keyword2 jorok yang disembunyikan. Dan satu lagi kata Pak Mars kalau beliaunya kemari ada malwarenya. Trus tampilan templet adapted wp kemaren juga jelek kalo diakses melalui chrome.

Akhirnya templet kemarin diganti templet gratisan dari newbloggertemplates -kalau yang kemaren kayaknya gratisan juga dari btemplates- dengan background putih seperti yang terlihat.

Oiya imbas dari pergantian templet ini, karena tadi gugup, untuk sementara link dari kawan2 ditaruh di post terpisah-bukan di homepage kayak kemaren- bisa dikunjungi di sidebar 'link cerita dewasa'-. Lalu hilangnya recent comments, recent post, link ping.sg, widget 'sukailah cerita dewasa- facebook klik suka-, mobile friendlynya mas Alkatro, banner cerita dewasa, banner bertuah.org, dan widget whosonline.

Untuk itu dimohon maaf saja atas pergantian templet ini apabila ada kekurangnyamanan ataupun tampilannya masih terkesan acak-acakan ya untuk saudara-saudara semuanya saja. Moga nantinya bisa diperbaiki dan tujuan pergantian templet ini mengatasi alasan2 di atas tadi. Atau mungkin kalo kurang puas, ya ntar ganti templet lagi ya mungkin maybe.

Salam ^_^

Notes : -post via opmin hape se k510i-
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/gabrud-ganti-templet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa : Suami Paijo dan Istri

Posted by Cerita Dewasa 8 komentar
Cerita Dewasa melanjutkan saja Cerita Dewasanya, sekarang tentang Cerita Dewasa Suami Paijo dan Istri, Sebuah Kisah Dewasa yang cukup lucu nampaknya. Dan sebelum diketengahkan Cerita tersebut nanti, ada baiknya saya melinkkan postingan Cerita dewasa yang lain duli, maaf neh soalnya kemaren2 blog ini not friendly banget di pencarian, neh lagi disetel biar friendly, dan katanya adalah dengan link building, namun link buildingnya cerita dewasa jangan diketawain, karena ngelinknya juga copas dari relates article saja byar cepet.



Ok seudah mengelinkkan, dan disimak ajah Cerita Dewasa Suami Paijo dan Istri yak, seperti biasa plagiat dari ketawa.com :-)

Seorang suami yang sangat otoriter namun sangat perhatian sama istrinya mendapat tugas belajar selama setahun di eropa. Seperti biasa sebelum dia pergi, dia selalu mengingatkan para pembantunya untuk mengerjakan tugasnya masing-masing tanpa perlu menunggu perintah darinya.


Berhubung mereka baru mempekerjakan seorang tukang kebun baru, maka dia menjelaskan panjang lebar mengenai tugasnya. Maklum orang baru dari desa, maka agak sedikit sulit untuk membiasakan diri dikota apalagi dengan tugasnya yang agak tidak biasa itu.

Suami : "Kamu mengerti semua tugasmu Paijo?"
Paijo : "Sampun doro"
Suami : "Ya..Saya pergi dulu. Jangan lupa lagi tugasmu ya"
Paijo : "Engge doro"


Setahun kemudian, sang suami pulang dan alangkah terkejutnya dia ketika melihat istrinya sedang hamil. Belum sempat ia berbicara, istrinya sudah langsung membentak.


Istri : "Papaaa...!!! Papa pesan apa sama si Paijo sebelum berangkat!"
Suami : "Eng...eh...anu.. apa yach?"
Istri : "Si Paijo dah berani kurang ajar, kalo lagi hujan!. Katanya, semuanya pesan dari Papa!"
Suami : "Pesan apa? yang mana?
Istri : "Paijo... sini cepat!"
Paijo : "Sampun doro.! Ada apa?"(..bingung..)
Istri : "Paijo dipesen apa sama bapak?"
Paijo : "Anu doro! kata bapak, kalo hujan dan si iyem lagi ga ada, kamu harus cepat angkat baju, dan burungmu masukin kedalam kandang ibu!"
Suami : (..marah..)"Dasar pembantu begok, yang saya suruh kalo hujan dan si iyem lagi ga ada, kandang burungnya diangkat kedalam dan baju ibu kamu masukin"
Iyem : (..Cengengesan..)dalem hati :"Sukurin, makanya perintah doro jangan selalu kamu turutin, kalo saya mau nurutin anak saya sekarang bisa duapuluh"

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-suami-paijo-dan-istri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa Gabrud : JODOH

Posted by Cerita Dewasa 2 komentar
Cerita Dewasa Gabrud : JODOH.

Dari kecil kedua orang tuanya sudah mengikat tali jodoh untuk mereka. Andre dan Andhini akan menikah 25 tahun lagi kelak. Sejak TK, SD, hingga sampai kuliah terikat ikatan cinta yang suci, ideal nan serasi. Apadaya tersebab hilang ingatan karena kecelakaan di proyek mereka bekerja bersama, keduanya jadi saling tak mengenal satu lainnya. Kedua orang tuanya untung menyimpulkan jodoh memang di tangan (kuasa dan kehendak) Tuhan.

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-gabrud-jodoh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa Terbaru : 'MASIH SUCI?'

Posted by Cerita Dewasa Senin, 16 Mei 2011 5 komentar
Cerita Dewasa Terbaru : 'Masih Suci?'

"Sudah berkali-kali 'bertempur', masih tak keluar darah. Bermacam style, berbagai ragam gaya, sama juga.' "
"Ditanyai, katanya masih suci.
Apa bisa?
Atau mungkin pernah terjatuhkah Ia. Atau memang terlalu tebal? Ah, Tak tahulah Aku! Suci atau nggak, Thoh aku sudah mencintanya, sudah mau memperistrinya. Masa hanya gara-gara itu dipersoalkan?
Picikkah aku?"
Bisik Trano menyimpulkan di pertempuran kesekian kali dengan istrinya.
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-terbaru-masih-suci.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cara Membuat Kerapu Bakar Yang Enak

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 15 Mei 2011 0 komentar
Cerita Dewasa Kalau Jajan Rembang dulu adalah untuk cemilan , kalau yang ini untuk lauk pauknya -walah, mav lagi susah bikin intro-

Jadi langsung saja ke tema cara membuat kerapu bakar yang enak saja dari Majalah Aura | Lezat Sehat yak.

- Siapkan Bahan:
500 gram ikan kerapu
5 sendok makan saus barbecue

Siapkan bumbu kerapu bakarnya
- 1 sendok teh merica
- 1 sendok teh garam
- 1 buah jeruk nipis, ambil airnya
- 3 siung bawang putih haluskan.

Terus Cara membuat Kerapu bakar yang enak dan lezat lagi nikmat yahitu
- ikan Kerapu direndam dengan bumbu tadi. Diamkan 20 menit
- Bakar diatas bara sampai matang sambil sesekali di oles saus barbecue.

Dan selesai sudah cara membuat kerapu bakar yang enak. Moga nggak ada pertanyaan. :-)
Salam

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cara-membuat-kerapu-bakar-yang-enak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Alasan Susah Orgasme (Tips Agar Orgasme) Pada Wanita

Posted by Cerita Dewasa 1 komentar
Alasan Susah Orgasme dan Tips Agar Orgasme Pada Wanita - Setelah Cerita Dewasa yang kemarin memunculkan Jenis-jenis orgasme pada wanita, sekarang mencoba menampilkan Faktor Susahnya Orgasme pada Wanita. Memang sih artikel ini bukan fak saya, saya bukan dokter kandungan ataupun dokter kelamin apalagi konsultan seks. Saya hanya baca 4 alasan susahnya orgasme pada wanita yang didapat dari okezone.com.

Langsung saja. Kata penelitian, dari sebagian besar wanita, katanya 75 persen susah orgasme. Bahkan 5-15 persen tidak pernah mengalami orgasme.

Bagi wanita yang mengalami susah orgasme, berikut adalah penyebabnya dan tips untuk mengatasi susah orgasme tersebut..

-Kurang Kontrol emosi.
Terkadang wanita tidak bisa mengontrol menyeimbangkan dirinya untuk bisa orgasme, mungkin disebabkan karena emosi yang sering ditahan ataupun lainnya. Tipsnya cobalah anda melepaskan emosi anda, misal dengan olahraga, hingga bisa muncul emosi senang dan bugar

- Kurang Rileks.
Cobalah bebaskan saja, longgarkan saja, dan nikmati 'perang' anda sebagai suatu kenikmatan yang tentu akan menang besar di akhir cerita

- Kurang PD.
Artinya anda terkadang merasa sudah pesimis dulu sebelum 'bertempur'. Pede ajah dan biarkan pertempuran itu berakhir dengan sempurna.

- Membenci tubuh sendiri.
Ini yang mungkin menyebabkan anda tak pede, kurang rileks dan kurang kontrol. Tips mengatasi ini, yakinkan diri anda, tak semenarik apapun tubuh anda tak ada pengaruhnya untuk gagal orgasme. Yakinlah semua diciptakanNya punya kelebihan dan kekurangan.
Demikian Alasan Susah Orgasme dan Tips Agar Orgasme Pada Wanita yang moga ada manfaatnya.

Salam Cerita Dewasa Gabrud! :-)
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/alasan-susah-orgasme-tips-agar-orgasme.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Kisah Jono dan Tono

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 14 Mei 2011 5 komentar
Cerita Dewasa tentang kisah Jono dan tono saudara.

''''''
Jono : "Ton, penjual tahu sama penjual tempe galakkan mana ?"
Tono : "Galakkan penjual tempe. ( asal jawab )"
Jono : "Yang benar adalah galakkan penjual tahu."
Tono : "Alasannya?"
Jono : "Kalau penjual tempe, dipegangin tempenya dia diam saja. Coba kalau penjual tahu dipegang 'tempenya', dia pasti marah. Iya kan?"
Tono : "Iya... ya..."
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kisah-jono-dan-tono.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Andai dalam sebuah "kenangan"

Posted by Cerita Dewasa 0 komentar
Andai dalam sebuah "kenangan"
oleh Yusniyanti


Andai kenangan terbuat dari batu, tentu kupukulkan godam hingga luluh jadi abu.

Andai kenangan tersusun dari api, pasti kuguyurkan air hingga musnah tak kembali.

Andai kenangan terbentuk dari kain, mungkin sudah kucabik menjadi perca,
tapi mungkinkah kenangan kutepiskan.

Bukankah manusia tanpa kenangan bagai tubuh tanpa ingatan.

(Hikaru Noabi dalam novelnya "13 Tembang Hati di Hokkaido").

Lama terdiam di Toko Buku ini, menatap lekat sebuah buku, pada kata demi kata dan tiap bait yang merayap dari maknanya yang timbul tenggelam dipikiran. Sesaat, tuk sesaat mencoba merenung terdiam.

Kenangan??
Sebuah episode kehidupan yang terpotong menjadi penggalan dalam ingatan. Ia seakan menjadi nyanyian sunyi menyendiri yang tempatnya nun jauh disana tetapi mudah tergapai sewaktu-waktu.
Sedang dalam garis takdirnya, ia terbagi menjadi sesuatu yang dikubur, disimpan, diingat, dilupa atau bahkan dibuang jauh-jauh dari memory sang pemiliknya. Sebab ditiap bagiannya memiliki catatan kisah tersendiri yang terbingkai dalam ruang rahasia hati yang hanya pemiliknya yang tahu.

Senang, sedih, pahit, kelam, indah, hingga menjadi sesuatu yang melekat selamanya dalam ingatan dan menjalani peranannya dalam mewarnai perjalanan hidup para pemilik nafas kehidupan.

"Tuhan, andai waktu dapat diputar, pasti kan kuperbaiki kesalahan itu"
ucap seorang hamba yang sedang mengiba diharibaan Tuannya.
Kenangan buruk yang menyapa seolah mencipta relung-relung dosa tuk bersimpuh menjadi penyesalan dengan ingin memutar waktu tuk melakukan perbaikan.
Lihatlah, Tuhan begitu Maha Penyayang hingga kita masih dibiarkan_Nya hidup menghirup napas kebebasan, bukankah berarti waktu mempersilakan kita pula tuk memperbaiki diri, tanpa harus menengok kebelakang, selama detak nadi masih berdenyut selama itu pula kesempatan itu terhampar.

"aku seketika ingin terdiam, menikmati detik demi detik hembusan angin menampar wajahku saat tegakku berdiri dibawah halaman berisi pohon Mangga itu, sebab padanya disitulah terletak kenangan terindah masa kecilku"
aduhai, kenangan memang tak bisa menyembunyikan seraut wajah bahagia saat kita temukan sebuah tempat yang dahulu banyak menyimpan cerita akan masa lalu.
Perlahan, menjelma menjadi butir-butir perasaan haru yang membuncah dada. Seakan tak ingin waktu terlewat, yang hanya ingin cuma aku dan kenangan yang ada.

Yang dulu kecil menjelma besar, yang ada menjadi tiada dan yang dulu tak pernah ada kini nampak terlihat mata. Lalu semuanya kan terlihat sama saat kita melihat nyata.

Tak ingin jua dipungkiri, ada rindu dan benci saat kenangan itu sewaktu-waktu terhadirkan dalam ingatan dihadapan.


Toko Buku Salemba.
30 Desember 2010
16:37:13
pada gerimis yang tertumpah dari pintu langit.... Terucap salam kesenduan "Allohuma soyyiban nafia'"
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/andai-dalam-sebuah-kenangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

CERITA DEWASA : REMPONG

Posted by Cerita Dewasa 1 komentar
| Cerita Dewasa REMPONG |
Dulu saat sma wanita-wanita yang dipacarinya bermacam jenisnya. Sari bahenol, Rika langsing, Nining imut mungil dan lain lain. Saat bekerja di pemkot, koleksinya bertambah. Ningsih Seksi, Dewi Cantik, Mirah Nafsuin dan lain lain. Dan Menjelang ajalnya ribuan orang mengaku-aku sebagai anaknya.


Related Search In Cerita Dewasa Gabrud : Cerita Dewasa Terbaru | Kisah Birahi 2012 , Kumpulan Cerita Dewasa Panas Hot , Cerita Dewasa Anak SMA, Kumpulan Gambar anak SMA Cantik
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-rempong.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Kayon

Posted by Cerita Dewasa 1 komentar
pohon purba
、di tengah hutan merah tua、
tahu akan makna dunia
maka diam
tak bicara


―Kayon, Subagio Sastrowardoyo, dari: Keroncong Motinggo, hlm. 82―

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kayon.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Kawan Lama (Teman SD)

Posted by Cerita Dewasa 0 komentar
Cerita Dewasa | Kawan lama (Teman SD) |

Bertemu kawan lama memang terkadang menyenangkan. Seakan terbayang semua kenangan bersama, seperti waktu sangat singkat saja.

Sebut saja kawan lama yang akan diceritakan ini namanya Imam. Dulu waktu kenal pertama, saat si dia menjadi teman baru SD. Dia masuk saat kelas 4, katanya pindah karena pas ortunya pindah dinas bertugas ke kota ini.

Ada yang masih saya ingat ketika saya 'menjahati' imam kawan lama saya ini, meski ini adalah aib saya saat masih kecil, saat dimana bandel2nya saya. Yang mana dengan jahatnya saya memukul mukanya gara2 tak boleh dipinjami tipe-x. Meski saat itu yang mengajar adalah Guru yang masih tetangga saya, thoh tak lantas saya tak dapat hukuman. Saat itu saya dihukum berdiri sambil memegang kuping dari jam terakhir pelajaran sampai pulang.

Namun thoh meski kenangan itu hitam adanya, saat bertemu si imam kawan lama ini kami menceritakannya sambil tertawa bersama. Yah mungkin kenakalan anak kecil, belum baligh, belum melanggar hukum, jadi wajar saja. Pikir saya dan kawan lama saya.

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kawan-lama-teman-sd.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Resep Cara Membuat Kelepon

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 12 Mei 2011 1 komentar
Bukannya Cerita Dewasa mau berpindah haluan menjadi blog resep masakan ya dengan mengepost ' resep cara membuat Kelepon', sama sekali nggak.

Alasannya, tadi dipost sebelumnya, preman & pelayan warteg, blog gabrud ini di pencarian google terdampar entah hilang kemana, yang di halaman pertama malah 'pasukan dummy'nya.. Hihihi.

Nah kira-kira dengan post resep cara membuat kelepon ini, blog gabrud bisa nongol di pencarian ndak hayoo?

Dan biar post ini tak dianggap hoax karena tak ada isinya, berikut dituliskan saja resep cara membuat kelepon ala majalah aura lezat sehat.

Dimulai dari bahan. Yaitu : 250 gram tepung ketan. 50 gram sagu. 125 cc santan dari 1/4 butir kelapa. 1/4 sendok teh garam. 1/4 sendok teh vanili. Pewarna hijau secukupnya.

Untuk bahan isi kelepon, yang katanya 'ngidoni'-meludahi- kalau dimakan, yaitu gula merah-jawa- disisir secukupnya.

Untuk bahan pelengkap kelepon, ibarat misesnya pada roti neh, yaitu 1/4 butir kelapa muda, parut, kukus

Nah, yang terakhir cara membuat keleponnya.
- Semua bahan dicampur dan diaduk sampai rata.
- Bagi jadi 20 bagian. Isi dengan bahan isi. Bentuk bulat seperti bola.
- Kukus 20 menit sampai matang. Gulingkan di kelapa.

Dah selesai, moga resep cara membuat kelepon ini nangkring di pencarian yak- wakakakak, setelah dipikir2 kayaknya malah berattan keyword kelepon ini ya, dibanding preman & pelayan warteg?, wis bèn, jempolé wis kesel pencat pencét ya kudu dipublish,hihi- SALAM..
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/resep-cara-membuat-kelepon.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Preman & Pelayan Warteg

Posted by Cerita Dewasa 3 komentar
|Cerita Dewasa| Preman & Pelayan Warteg.

Suatu hari ada seorang preman yang hendak makan di sebuah warteg.
Preman : 'Heh minta nasi !!!'. Bentak si preman sambil menggebrak meja.
Pelayan Warteg : 'I...iya.'
Preman : 'Nasinya banyakan ya...!'
Pelayan : 'Ya.'
Preman : 'Kasih ayam!'
Pelayan : 'Ini kasih ayam...?'. Tanya si pelayan
Preman : 'Iya!' Jawab si preman dengan nada tinggi.

(Dan si pelayan memberikan nasi tersebut ke ayam di sekitar warung)

Preman : 'Heh nasi gue mana?'
Pelayan Warteg : 'Kan udah dikasihkan ke ayam!'
Preman : '???!!!'
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/preman-pelayan-warteg.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Kisah Hot Pengantin Baru

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 11 Mei 2011 10 komentar
Cerita Dewasa Kali ini mencoba membuat sekuel baru tentang Kisah Hot, Kali ini yang dimunculkan adalah Kisah Hot Pengantin Baru. Sekaligus dalam Kisah Ini akan dipajang juga award dari Mas Horier. Tq untuk Mas Horiernya. Dan MAri dibaca Kisah Hotnya....


Kisah Hot Pengantin Baru

Pada suatu keluarga Betawi dikawinkanlah tiga anak perempuannya secara bersamaan, setelah acara perhelatan selesai tibalah malam pertama dan tentunya masuk kamarlah ketiga pengantin baru tersebut. Dengan maksud untuk mengetahui keharmonisan ketiga anak perempuannya, dilakukan pengecekan pada tengah malamnya.

Di depan pintu kamar anak tertuanya terdengar suara lembut mendayu-dayu.

"Wah, bu ternyata anak pertama kita bertipe 'romantis'" kata bapak kepada ibunya menarik kesimpulannya.

Di depan pintu kedua terdengan suara gaduh. "Anak kedua ketiga kita bertipe 'agresif' rupanya," kata si bapak.

Setelah sampai di pintu ke tiga, tidak terdengar suatu suara pun, ditunggu lima, sepuluh, setengah jam tetap sunyi. "Wah kok tidak terdengar apa-apanya bu, bagaimana kalau kita intip saja?" kata bapak.

Si ibu dengan penasaranpun langsung mengiyakan ajakan si bapak.

Pada saat yang bersamaan dari dalam terdengar suara tersedak anak perempuannya : "Aah fafaf fagi fenak-fenak fok fiintif."


Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kisah-hot-pengantin-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

CERITA PANAS CERITA DEWASA CERITA HOT CERITA LUCAH

Posted by Cerita Dewasa 8 komentar
Cerita Panas Cerita Dewasa
Cerita Hot Cerita Lucah
Pagi ini aku merasa.
Gigi cenat cenut sakit kudesah.

Cerita Panas Cerita Dewasa
Cerita Hot Cerita Lucah
Gigi bolongku udah lama
Kini kumat kembali kudesah

Cerita panas Cerita Dewasa
Cerita hot cerita lucah.
Inikah ujianmu duhai Penguasa.
Seminggu sebelum Aku menikah

Cerita panas Cerita Dewasa
Cerita Hot Cerita Lucah.
Ponstan 3x sehari berkala
Sakit hilang sembuh datanglah

Cerita Panas Cerita Dewasa
Cerita Hot Cerita Lucah
Kepada Yang Maha Esa.
Berikanku kesabaran, sembuhkanlah sembuhkanlah
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-panas-cerita-dewasa-cerita-hot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

(Kisah Cerita XXX) OM X

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 10 Mei 2011 13 komentar
Cerita Dewasa tanpa basa basi lagi gelontorkan sekuel kisah Cerita xxx Om X. Namun Cerita ini beda dengan xxx yang biasanya. Ini hanya model cerita ala 'nggabrud' ajah.

Kisah Cerita XXX ini bermula ketika diriku tanpa sengaja mengunjungi blognya Pak Marsudiyanto. Biasanya kalau di blog beliau saya tentu agak berlam-lama, ngeklak-ngeklik postingan mana yang belum dibaca.

Singkat cerita -biar kisah cerita xxxnya cepet rampung ya- diriku menjumpai nama Om X ini -maaf pakenya X biar penasaran dan nyambung ama xxxnya- menjadi salah satu komentator di Metamarsphose, lupa urutan keberapa sih. Dan Bagai mimpi ajah, serasa tak percayah, sambil ngucek-ngucek matah, 'benarkah ini Om X yang saya rindukan dan saya nantikan postingan sexynya yang berkomentar' Batin diriku dalam hati.

Lalu kemudian dan terus singkat cerita lagi - (lagi2 ini dalih biar cerita xxx om om ini cepet rampung :-D)- Diriku ikuti Ajah link Om X ini. Dan ternyata oh ternyata 'bahasa sexy'nya masih seperti dulu, menggairahkan jantungku, dan membuat mulutku tak bisa tertutup rapat-waxaxaxatxxx-

Akhirnya kutulis saja untuk mengkonfirmasi kalau beliau adalah om x yang selama ini kucari yang kira-kira seperti ini

' Ini Blog punyanya Mas Soewoengnya Rangga ya'

Eh selang 2 atau 3 harinan Om X nya mengaprove dan membenarkan pertanyaan diriku. -Ihiyy-

Harapan diriku di akhir cerita xxx Om X ini, semoga beliau selalu sehat saja, dan menghibur diriku dengan postingan2nya - Mav neH Mas Soewoeng di endingnya mendadak ngeblank, sehingga jadinya diprematurkan, dan nggak sesuai dengan yang saya harapkan-

Akhir kata maaf dan Salam Soewoeng! eh, Salam Cerita Dewasah!
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kisah-cerita-xxx-om-x.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

MU Atau Barca Juara Champions Tahun Ini?

Posted by Cerita Dewasa Senin, 09 Mei 2011 9 komentar
Cerita Dewasa pikir pertanyaan 'MU Atau Barca Juara Champions Tahun Ini?' adalah termasuk pertanyaan yang mungkin akan terjawab di stadion wembley london 28 Mei, 19 hari lagi. Tentu Saja banyak kemungkinan yang terjadi pada Final Champions tahun ini yang katanya adalah ulangan Final tahun 2009 - saat itu Juara Championsnya Barca Barcelona, Messi terbang nyundul di gol kedua.red-

Kemungkinan pertama yang terjadi di Final tersebut adalah MU (Manchester United) Juara!. Dengan dukungan para hooliganskenthiryang tentunya membludak karena secara tak langsung adalah kandang sendiri, meski bukan di Old Trafford-brati kalo diibaratkan wembley itu Gelora Senayan, old trafford mungkin Gajayana malangnya kali yak- Mu mau tidak mau harus juara untuk memuaskan dahaga gelar para suporternya, baik di Inggris maupun Fans MU sedunia. Kalo saya jadi Sir Alex, tentu strategi saya di Final nanti biar MU juara adalah menurunkan full team saat melawan Chelsea, membakar motivasi pemain, dan mematikan Messi Xavi. Untuk mematikan 2 pemain ini Saya Cukup tugaskan si 'Jurassic' Park Ji Sung! Hihihi.

Dan Kemungkinan yang kedua Final Champions tahun ini, Barca Barcelona Juaranya. Meski bermain tandang -secara tak langsung- Saya rasa Mental pemain Barca cukup jumawa. Barcelona bisa juara di kandang tim mana saja. Dengan kolektìvitas aduhai, daya magis asoy rasanya Saya tak perlu berandai-andai untuk menjadi Mas Pep Guardiola. Tips Juara untuk Barca, mungkin cukup menjaga suasana kondusif dan kekompakan tim saja.

Dan kemungkinan terakhir, tak ada Juara Champion tahun Ini. Ya mungkin2 saja, kejadian tak ada Juara di Piala Liga Champions bukanlah suatu perkara yang mustahil. Dan sah terjadi saja, entah entar alasan apa nantinya, yang jelas kemungkinan tersebut mau tidak mau bisa saja terjadi bukan?

Nah dari 3 kemungkinan tentang MU atau Barca yang Juara Champions Tahun ini, Menurut Anda manakah yang bakal terjadi?
Atau Anda dukung mana saja deh biar pertanyaannya lebih mudah-hahahaha-

Udah Ya, Salam Bola, eh, Salam Cerita Dewasa!
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/mu-atau-barca-juara-champions-tahun-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa HP (HaPe)

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 08 Mei 2011 9 komentar
Cerita Dewasa HP. HP disini tentu saja singkatan dari HandPhone, HaPe atau Mobile. Bukan HP singkatan Hanna Putri, Hanya Pègang, atau Hantalhella Ponceta-Chantal Della Choncetta kaleee,hihihi-. Baik HP dari jenis Nokia, SE, Blackberry, Android, HP China, Korea maupun Tibet kalau ada, yang kesemuanya basa basi gajèbo tadi menuju ke topik sebenarnya bahwa Diriku adalah Seorang Blogger HP.

Diriku menjadi Blogger Hape terhitung ketika serius mengelola blog cerita dewasa ini. Dulu sih kalo mosting ya seringnya pakè kompie. Baik kompiè kantor, perumahan maupun warnèt, (yang penting jangan kompie ayam jago ajah, itu sih minuman kesukaan mantan bosku dulu. ):-). Enaknya jadi Blogger HP tentu saja lebih praktis. Mau sambil tiduran, makan, èè bahkan diriku pernah mosting saat naik sepèda.-awas nabrak!-

Dan nggak enaknya make HP, blogwalking terbatas, optimasi seadanya pun sampai tulisan Artikel seadanya juga. Seingat diriku, HP SE K510i ini hanya menampung tulisan sebanyak 10 smsan. Dan diCopas ke menu editor blogspot pun kata2 yang tersisa tinggal beberapa kalimat lagi.

Yah begitulah secuil pengalaman diriku menjadi Blogger Handphone yang kusejarahkan dalam Cerita Dewasa HP.

Akhir kata maaf dan Salam..
Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-hp-hape.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Cerita Dewasa Polisi dan Pelacur [Terbaru]

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 07 Mei 2011 6 komentar
Cerita Dewasa Polisi dan Pelacur neh, Lumayan Seru dan Wagu neh.

~~~~~
Seorang polisi menangkap seorang pelacur.

Pelacur: "Saya tidak menjual seks, pak!"
Polisi: "Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?"
Pelacur: "Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis."

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-polisi-dan-pelacur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Hati-hati menilai sebuah rasa yang bernama "NASIONALISME"

Posted by Cerita Dewasa 0 komentar
Hati-hati menilai sebuah rasa yang bernama "NASIONALISME"
By : yusniyanti

Tak dipungkiri kekalahan telak Indonesia 3-0 atas Malaysia Minggu malam, 26 Desember 2010 lalu membawa dampak kekecewaan yang luar biasa dihati para rakyat Indonesia. Gimana ga saya bilang di "hati" lah wong sampai ada yang nangis-nangis, melelehkan air mata, bahkan menjadi bahkan perbincangan yang nyaris tiada henti sepanjang hari. Melanda disegala aspek kehidupan dari berita-berita di TV, Radio, koran, majalah, tongkrongan-tongkrongan di Warteg, tukang ojeg, swalayan, kantor, organisasi-organisasi, pasar bahkan merebak hingga jadi perubahan topik ibu-ibu tukang gosip, tak ketinggalan ibu-ibu yang lagi pada belanja ditukang sayur keliling juga iya.

Dahsyat!!
Kata-kata yang pantas tersemat untuk topik terpanas yang diangkat negeri ini saat ini. Suasana kesedihannya terasa sampai kepelosok negeri, setara dengan aroma kebanggan saat Timnas berhasil melaju kebabak final mengalahkan Philipina 1-0 di dua leg semi final kemarin.
(loh ko hapal yus, katanya g suka bola?.
Eitz dah! Gimana kaga hapal, pergi kemane-mane berita ntu terus yg disiarin macam orang indonesia seakan menjadi tukang iklan yang bae aja lo urusan bangga jadi Warga Indonesia).

Dampak kekecewaan itu hampir membias juga sama setaranya seperti dampak euforia kemenangannya. Hingga masalah saling melempar dan tuding-menuding kesalahan "ko bisa kalah??" menjadi bola panas yang bergulir pula ditengah-tengah para pengamat, pembicara, pejabat politik sampai kepada pihak PSSI sendiri. Mau yang lebih parah??
Okke, lihatlah para Ibu-ibu (baik yg katanya pengagum christian gonzales atau ibu-ibu yg lagi terkena dampak virus "euforia bola") turut jua berkomentar kesal atas kekalahan Timnas Indonesia. Dari anak-anak kecil sampai ketingkat dewasapun tak mau kalah, mereka mengumpat, memaki dan bahkan marah-marah tanpa sebab jelas karena kekalahan Timnas kesayangan. Terlebih melihat kecurangan Supporter Timnas Malaysia atas kejadian "sinar laser" nya yang dituding menjadi penyebab kekalahan, disamping faktor-faktor yang lain yang menjadi bumbu kisruh perdebatan tentang kegagalan yang terjadi kian panjang dan berakar.
Azli! Makin bersinergilah gemuruh kekecewaan dan kekesalan para supporter Indonesia atas Malaysia, sampai membuncah dada _katanya berhiperbola_.

Namun disini saya tak ingin mengetengahkan nilai-nilai kekecewaan yang saat ini masih membekas atau suasana pasca pertandingan. Hanya ingin menyampaikan sedikit unek-unek yang mengganjal terkait akan hal ini. Agar jangan karena perasaan dendam yang mungkin mengalir disebagian masyarakat Indonesia karena masalah kekalahan ini berimbas pada semangat Nasionalisme yang telah terpupuk justru mengarah pada pembentukan gerakan kebencian anti Malaysia hingga menghilangkan nilai-nilai toleransi antar bangsa. _catat! Meskipun bernilai kecil dan sepele_.

Ada hal menarik pasca pertandingan, menarik untuk dibahas, diulas, dikaji, diperbincangkan dan diangkat kepermukaan macam ini. (ughuk.ughuk.. Sok urgent benar!) Betapa saya melihat dampak kekecewaan ini menarik banyak simpatisan para Supporter Timnas Garuda untuk mengungkapkan kekesalannya atas Malaysia. Tidak hanya dukungan lewat gerakan Facebooker atau sebangsanya, tapi ini lewat perantara SMS yang wajib dikirimkan kepada orang lain jika tak ingin disebut sebagai Warga Indonesia yang tak baik.

Sebuah SMS yang membuat saya terbelalak, menggeleng heran, sekaligus mengelus dada sebagai bentuk keprihatinan saya atas moral anak bangsa yang begitu mudah digiring kepada "kamuflase dampak" topik terhangat yang tengah bergulir di negeri ini.

Simaklah, di awal pasti anda yang baru tahu akan tertawa terbahak.

"Banggalah pada bahasa Indonesia daripada bahasa Malaysia:
indo : kementrian Agama
Mlys: kementrian tak Berdosa (hello???!)

indo: Angkatan Darat
Mlys: Laskar Hentak" Bumi (ga asik banget)

indo: Angkatan Udara
mlys: Laskar Angin" (sekalian aja laskar pelangi)

indo: Merayap
mlys: Memeluk Bumi (emang bisa?)

Indo: Rmh Sakit Brsalin
Mlys: Hospital Korban Lelaki (tp bener sih :p)

indo: Belok kiri, belok kanan
Mlys: pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex dong)

Indo: Departemen Pertanian
Mlys: Departemen Cucuk Tanam (yuk mari!!)

Indo: satpam
Mlys: penunggu maling (ngarep banget dimalingin, ampe ditungguin)

Indo: Dokter Ahli Jiwa
Mlys: Dokter Gila (ada yang mau disebut dokter gila?)

Indo: Traktor
Mlys: setrikaan bumi (bisa apa bumi disetrika? Ngeekngok)

indo: pocong
mlys: Hantu Bungkus (emang lemper--")
hehehe ampun deh..

Sebarin kalo kamu bangga jadi anak "Indonesia".. :)

catatan: tertanggal 27 Desember 2010 pukul 14:36:29

mungkin banyak orang mengira, SMS semacam itu menjadi pemompa semangat masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk memperkuat Tim supporter kesebelasan Timnas Garuda. Tapi sekali lagi hewlooo.. Mohon dicermati ulang apa makna yang terkandung dalam SMS tersebut selain sebagai bentuk pemupukan rasa kebencian dan pengadu dombaan orang-orang kita pada nilai kebangsaan negara lain.
Jangan menilai dari bentuk kelakar yang ditampilkan hanya karena segi bahasa yang mencolok atau bahkan terdengar aneh ditelinga kita karena tak biasa terdengar. Tapi lihatlah apa tujuan dari pengiriman SMS berantai macam ini??.

Aduhai, generasi bangsaku???
Tunjukkan bahwa kita adalah Bangsa besar yang bermartabat. Hal-hal kecil yang berdampak besar semacam ini jika tak dikendalikan bisa berakibat fatal pada nilai penanaman kebanggaan cinta bertanah air. Bisa menimbulkan salah persepsi akan nilai sebuah Nasionalisme dijagad nusantara ini. Tak sadarkah jika hal ini dibiarkan atau bahkan disebarluaskan maka ini membuktikan "inilah potret kebangsaan kita" yang tak mencerminkan rasa toleransi berbangsa.
Boleh atau silahkan saja berbangga dengan adanya bahasa sendiri, tapi pilihlah dalam jalur yang berkutub positif.

We Love you IndonesiaKu!!!
BRAVOO!!

Berjuanglah Garudaku!!
Kalah Menang bukan masalah!
Kami kan selalu mendukung n mencintaimu!

:)

Anda sedang membaca artikel tentang Mei 2011 dan anda bisa menemukan artikel Mei 2011 ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/hati-hati-menilai-sebuah-rasa-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mei 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mei 2011 sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>