Followers

Cara Mengganti [mengubah] Template di Blogspot [Blogger]

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 15 Maret 2011 2 komentar
Berikut ini cerita dewasa melanjutkan tutorial ngeblognya yakni tentang cara mengganti template [mengubah] di blogspot atau blogger. Disimak ajah penjelasan dibawah ya

Pada kesempatan ini, saya akan membahas mengenai cara mengganti atau mengubah template di blogger.com. Hal pertama yang harus dalam mempertimbangkan dalam mengubah template adalah anda harus membuat back up template lama anda, ini bagus karena jika Anda merasa tidak cocok dengan template baru Anda. jika Anda belum mengetahui cara untuk kembali ke template, silahkan baca di pos bagaimana template backup [Cara memback-up template], dan juga tidak lupa untuk back up widget anda (ini sangat penting). Untuk kembali widget Anda, silahkan baca di posting bagaimana widget cadangan Anda [Cara membackup widgets].


Untuk mengubah template, tentu saja anda harus memiliki template baru untuk diupload. Jika masih belum punya, Anda dapat men-download template gratis di Bloger template atau di situs lain. Telah siap untuk mengubah template lama Anda dengan template baru? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login ke blogger dengan ID anda

2. Setelah memasukkan halaman Dasboard, klik Layout.

3. Kemudian klik tab edit HTML

4. Klik link Download full template. Simpan template Anda:

5. Klik browse ... tombol. Pilih template baru Anda. dan kemudian klik tombol Upload.

6. Biasanya keluar peringatan bahwa data anda dalam widget Anda akan menghapus selamanya (jadi jangan lupa untuk widget cadangan Anda).
7. Klik pada tombol Convirm & Simpan.
8. Selesai. Lihatlah hasil.



Sekarang Anda telah memiliki wajah templet baru. Namun tentu saja template Anda masih kosong, langkah selanjutnya adalah memasukkan widget Anda secara manual melalui menu elemen halaman.

Nikmati wajah templet blog baru Anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengganti [mengubah] Template di Blogspot [Blogger]
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/03/cara-mengganti-mengubah-template-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cara Mengganti [mengubah] Template di Blogspot [Blogger] ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 15 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.