Followers

Kata Bijak Kata Mutiara Para Pecatur Grand Master Dunia

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 08 Desember 2012 226 komentar
Cerita Dewasasekarang bermain Kata Bijak Kata Mutiara Para Pecatur Grand Master Dunia. Kata Bijak Kata Mutiara Para Pecatur Grand Master Dunia Korbanan-korbanan hanya membuktikan bahwa seseorang telah melakukan “blunder”. Penolakan atas kerbanan acapkali berisikan “penerimaannya”. Yang selalu paling baik ialah “mengorbankan”buah lawan anda”. W. STEINITZ Jika anda memecahkan problem dengan menganalisa setiap kemungkinan melalui peragaan dipapan catur, maka pasti akan ditemui jawabannya, akan tetapi hal itu didapati pada saat terakhir bukan sebelumnya. W. STEINITZ Bantulah buah catur anda, maka mereka akan “membantu” anda. PC. MORPHY Catur sebagaimana dimainkan oleh pemain yang baik, hal logika dan imajinasi seakan sejalan dan saling menunjang satu dengan lainnya. JR. CAPABLANCA Banyak yang kudapati dari kekalahan maupun kemenangan. JR. CAPABLANCA Bermain dengan komplikasi merupakan jalan terakhir yang harus ditempuh apabila anda tidak dapat menemui rencana yang logis dan nyata. A. ALEKHINE Pemain muda sering secara riskan meniru saja suatu pembaharuan ( Pembukaan ) yang dimainkan para ahli, tanpa terlebih dulu menyelidiki secara seksama makna, tujuan dan konsekwensinya. A. ALEKHINE Pada catur kita bertempur atas lawan kita, dengan semangatnya, akalnya, karakter pribadinya dan juga keangkuhannya. A ALEKHINE Diakhir abad ini suatu pendekatan baru atas Catur telah muncul, yaitu pendekatan penyelidikan ilmiah. M. BOTWINNIK ( Note : Beberapa puluh tahun kemudian Komputer Deep Blue membuktikannya ) Catur adalah perjuangan, janganlah meninjau pada rencana sendiri saja tapi juga rencana lawan. M. BOTWINNIK Analisa atas kekalahan akan lebih bermanfaat daripada mendemonstrasikan kemenangan. M. BOTWINNIK Catur seperti Cinta, seperti Musik memiliki kekuatan untuk membuat orang bahagia. S. TARRASCH Banyak yang menjadi pemain Catur Ahli, tak ada yang menjadi Ahli Catur. S. TARRASCH ( Note : Mungkin Komputer tercanggih nanti akan mewujudkan hal itu ) Kemenangan moral tidak ternilai harganya SG. TARTAKOWER Kesalahan-kesalahan merupakan hal yang ditunggu-tunggu lawan agar diperbuat anda Suatu Ancaman lebih kuat dari hukumannya. SG. TARTAKOWER Bidak adalah jiwa permainan Catur. A. PHILIDOR Catur sebagai seni dan pemain catur sebagai artis, dirasakan olehku sebagai perkiraan terhadap “alam murni” dari benda. WE. NAPIER Untuk catur, dapatlah dikatakan bahwa kehidupan tidak cukup panjang baginya, ini merupakan kesalahan dari kehidupan bukan Catur. WE. NAPIER Paradoks adalah kebenaran yang tidak menyerupai kebenaran tapi yang saya percayai. O. ROMANISHIN Permainan Catur merupakan “batu uji” bagi kaum pemikir. GOETHE Catur merupakan nilai seni dari akal mausia. SELENUS Anda bisa saja mengalahkan lawan anda dengan memukul jatuh memakai papan Catur, tapi cara itu tidaklah menunjukkan bahwa anda seorang pecatur yang baik. PERIBAHASA INGGRIS Jangan lupa membuat syah sebisa mungkin, karena mungkin saja menghasilkan mat. Jangan membuat langkah yang kuat terburu-buru. J. MATSON Dalam pembukaan seorang ahli bermain bagai sebuah buku, dibabak tengah bermain bagaikan ahli sihir dan dibabak akhir bermain seperti mesin. I. CHERNEV Sebuah Kombinasi adalah paduan dari ide-ikatan, garpuan, syah tarik, serangan rangkap- hal mana memberikan buah suatu kekuatan magis. I. CHERNEV Kombinasi selalu menjadi aspek yang paling memiliki tipudaya pada Catur. Para master berusaha mendapatkannya, penonton memberi “sorakan”, para kritikus memujinya. Ini karena Kombinasi memungkinkan Catur lebih dari sekedar latihan matematik yang kurang “hidup” Kombinasi adalah puisi dari permainan, seperti melodi bagi musik, ia mempertunjukkan penguasaan pikiran atas benda. R. FINE Meskipun dalam kecamuk yang hebat dipermainan tengah, seorang ahli selalu tidak melupakan kemungkinan memperoleh babak akhir yang menguntungkan. D. BRONSTEIN Jika anda melakukan serangan tatkala pertempuran sudah reda, tak akan berarti apa-apa. HN. PILLSBURY Kelambanan seorang genius susah ditunjukkan, kelambanan seorang awam tidak boleh ditiru. BUCKLE sumber:http://caturdewasa.blogspot.com/2012/11/kata-bijak-para-pecatur-grand-master.html
Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/12/kata-bijak-kata-mutiara-para-pecatur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Partai Catur Terbaru GM Anand Vs GM Morozevich

Posted by Cerita Dewasa 91 komentar
Partai Catur Terbaru GM Anand Vs GM Morozevich--- Cerita Dewasa kali ini menampilkan partai catur gm anand vs gm morozevich.YukMariii.... [Site "Moscow RUS"] [Date "2009.11.17"] [EventDate "2009.11.16"] [Round "28"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "C11"] [WhiteElo "2788"] [BlackElo "2750"] [PlyCount "50"] 1. e4 e6 2. d4 d5 3. Nc3 Nf6 4. Bg5 dxe4 5. Nxe4 Be7 6. Bxf6 gxf6 7. Nf3 f5 8. Nc3 a6 9. g3 b5 10. Bg2 Bb7 11. O-O Bf6 12. Re1 O-O 13. Qd3 Qd6 14. Rad1 b4 15. Na4 Nd7 16. c4 bxc3 17. Nxc3 Rfd8 18. Qe2 Nb6 19. Ne5 Bxg2 20. Kxg2 Bxe5 21. dxe5 Qc6+ 22. Kg1 Qc4 23. Qe3 Qg4 24. Qc5 Rxd1 25. Rxd1 Nd5 1-0 [Event "Amber Tournament (Rapid)"] [Site "Nice FRA"] [Date "2008.03.20"] [EventDate "2008.03.15"] [Round "5"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "C14"] [WhiteElo "2799"] [BlackElo "2765"] [PlyCount "69"] 1. e4 e6 2. d4 d5 3. Nc3 Nf6 4. Bg5 Be7 5. e5 Nfd7 6. Bxe7 Qxe7 7. f4 a6 8. Nf3 c5 9. Qd2 Nc6 10. dxc5 Qxc5 11. Bd3 b5 12. a3 Bb7 13. Qf2 b4 14. Ne2 bxa3 15. Qxc5 Nxc5 16. Rxa3 Nb4 17. Ned4 Ke7 18. Kd2 Rhc8 19. Rha1 Rab8 20. Be2 Ne4+ 21. Kc1 Nc5 22. Kd2 Ne4+ 23. Kd1 h6 24. Rb3 Ba8 25. Bxa6 Rg8 26. Bb5 g5 27. Rxb4 gxf4 28. Rba4 Bb7 29. Ra7 Kf8 30. Bf1 Kg7 31. R1a3 Bc8 32. Kc1 Rb4 33. Rc7 Rb6 34. Rb3 Rxb3 35. cxb3 1-0 [Event "Amber Tournament (Blindfold)"] [Site "Nice FRA"] [Date "2008.03.20"] [EventDate "2008.03.15"] [Round "5"] [Result "1-0"] [White "Alexander Morozevich"] [Black "Viswanathan Anand"] [ECO "D47"] [WhiteElo "2765"] [BlackElo "2799"] [PlyCount "57"] 1. d4 d5 2. c4 c6 3. Nc3 Nf6 4. e3 e6 5. Nf3 Nbd7 6. Bd3 dxc4 7. Bxc4 b5 8. Bd3 Bb7 9. e4 b4 10. Na4 c5 11. e5 Nd5 12. O-O cxd4 13. Re1 g6 14. Bg5 Qa5 15. Nxd4 a6 16. Bd2 Qd8 17. Rc1 Bg7 18. Be4 Bxe5 19. Nf3 Bd6 20. Bh6 N7f6 21. Qd4 Rg8 22. Bg5 Be7 23. Nc5 Nxe4 24. Qxe4 Rb8 25. Nxe6 fxe6 26. Qxe6 Rf8 27. Rcd1 Rf7 28. Ne5 Rg7 29. Bh6 1-0 [Event "Chess Classic Mainz"] [Site "Mainz GER"] [Date "2008.08.02"] [EventDate "2008.08.01"] [Round "6"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "C92"] [WhiteElo "2798"] [BlackElo "2788"] [PlyCount "93"] 1. e4 e5 2. Nf3 Nc6 3. Bb5 a6 4. Ba4 Nf6 5. O-O Be7 6. Re1 b5 7. Bb3 d6 8. c3 O-O 9. h3 Bb7 10. d4 Re8 11. Nbd2 Bf8 12. d5 Nb8 13. Nf1 Nbd7 14. N3h2 Nc5 15. Bc2 c6 16. b4 Ncd7 17. dxc6 Bxc6 18. Bg5 Qc7 19. Ng3 d5 20. exd5 Nxd5 21. Ng4 Nf4 22. Bxf4 exf4 23. Nh6+ Kh8 24. Nxf7+ Kg8 25. Ne4 Ne5 26. Nfd6 Red8 27. Qh5 Bxe4 28. Nxe4 h6 29. Qf5 Re8 30. Qxf4 Rac8 31. Qf5 Qd7 32. Qxd7 Nxd7 33. Rad1 Nb6 34. Bb3+ Kh8 35. Kf1 g5 36. f3 Rc6 37. Rd3 Bg7 38. Red1 Be5 39. Rd8 Rxd8 40. Rxd8+ Kg7 41. Rg8+ Kh7 42. Re8 Bxc3 43. Re7+ Bg7 44. Nc5 Nc8 45. Re8 Bc3 46. Bd5 Rc7 47. Be4+ 1-0 [Event "Linares-Morelia"] [Site "Morelia/Linares MEX/ESP"] [Date "2007.02.21"] [EventDate "2007.02.17"] [Round "4"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "C95"] [WhiteElo "2779"] [BlackElo "2741"] [PlyCount "117"] 1. e4 e5 2. Nf3 Nc6 3. Bb5 a6 4. Ba4 Nf6 5. O-O Be7 6. Re1 b5 7. Bb3 d6 8. c3 O-O 9. h3 Nb8 10. d4 Nbd7 11. Nbd2 Bb7 12. Bc2 Re8 13. Nf1 Bf8 14. Ng3 c6 15. Nf5 Qc7 16. dxe5 dxe5 17. Nh2 c5 18. Qf3 c4 19. Bg5 Re6 20. Rad1 Nc5 21. Bxf6 Rxf6 22. Ng4 Re6 23. Nge3 Qa5 24. a3 g6 25. Nd5 Rd8 26. Qg3 Rd7 27. Nfe3 Qd8 28. Qf3 Bg7 29. a4 Red6 30. axb5 axb5 31. g4 Qh4 32. Ra1 Ne6 33. Qg3 Qxg3+ 34. fxg3 Nc5 35. h4 h6 36. Ra5 Bc6 37. Nb4 Bxe4 38. Bxe4 Nxe4 39. Rxb5 Nd2 40. Kg2 e4 41. Re2 Bf8 42. Ned5 e3 43. Nxe3 Re6 44. Nbd5 Nb3 45. Nf4 Rc6 46. Nxc4 Rxc4 47. Rxb3 Kg7 48. Rb5 Bc5 49. g5 hxg5 50. hxg5 Be7 51. Kf3 Bd8 52. Re4 Rc6 53. Kg4 Rd2 54. Rd5 Rxd5 55. Nxd5 Re6 56. Rxe6 fxe6 57. Nf4 Kf7 58. Nd3 Bc7 59. Kf3 1-0 [Event "16th Amber Tournament (Blindfold)"] [Site "Monaco"] [Date "2007.03.17"] [EventDate "?"] [Round "1"] [Result "1-0"] [White "Alexander Morozevich"] [Black "Viswanathan Anand"] [ECO "A04"] [WhiteElo "2741"] [BlackElo "2779"] [PlyCount "95"] 1. Nf3 Nf6 2. g3 d5 3. Bg2 c6 4. d3 g6 5. O-O Bg7 6. Nbd2 O-O 7. e4 Bg4 8. h3 Bxf3 9. Qxf3 dxe4 10. dxe4 Nbd7 11. Qe2 e5 12. a4 Qc7 13. Nc4 Rfd8 14. Be3 Nb6 15. Nd2 Ne8 16. c3 Nd7 17. f4 exf4 18. gxf4 Nd6 19. Qf2 Re8 20. a5 b6 21. axb6 axb6 22. Qf3 Rxa1 23. Rxa1 Nf8 24. Bf2 c5 25. h4 Qd8 26. Rd1 Qe7 27. Re1 Rd8 28. Re2 Bh6 29. Bh3 Qb7 30. h5 Re8 31. Bg2 f5 32. Qd3 Qc7 33. e5 Nf7 34. Bd5 Ne6 35. Bxe6 Rxe6 36. Bg3 Qc6 37. c4 Re7 38. Qd5 Qe6 39. hxg6 hxg6 40. Nf3 g5 41. Rg2 Kf8 42. fxg5 Bxg5 43. Nxg5 Nxg5 44. Qd8+ Kf7 45. Bf4 Nf3+ 46. Kf2 Re8 47. Qc7+ Re7 48. Qb8 1-0 [Event "16th Amber Tournament (Blindfold)"] [Site "Monaco"] [Date "2007.03.17"] [EventDate "?"] [Round "1"] [Result "1-0"] [White "Alexander Morozevich"] [Black "Viswanathan Anand"] [ECO "A04"] [WhiteElo "2741"] [BlackElo "2779"] [PlyCount "95"] 1. Nf3 Nf6 2. g3 d5 3. Bg2 c6 4. d3 g6 5. O-O Bg7 6. Nbd2 O-O 7. e4 Bg4 8. h3 Bxf3 9. Qxf3 dxe4 10. dxe4 Nbd7 11. Qe2 e5 12. a4 Qc7 13. Nc4 Rfd8 14. Be3 Nb6 15. Nd2 Ne8 16. c3 Nd7 17. f4 exf4 18. gxf4 Nd6 19. Qf2 Re8 20. a5 b6 21. axb6 axb6 22. Qf3 Rxa1 23. Rxa1 Nf8 24. Bf2 c5 25. h4 Qd8 26. Rd1 Qe7 27. Re1 Rd8 28. Re2 Bh6 29. Bh3 Qb7 30. h5 Re8 31. Bg2 f5 32. Qd3 Qc7 33. e5 Nf7 34. Bd5 Ne6 35. Bxe6 Rxe6 36. Bg3 Qc6 37. c4 Re7 38. Qd5 Qe6 39. hxg6 hxg6 40. Nf3 g5 41. Rg2 Kf8 42. fxg5 Bxg5 43. Nxg5 Nxg5 44. Qd8+ Kf7 45. Bf4 Nf3+ 46. Kf2 Re8 47. Qc7+ Re7 48. Qb8 1-0 [Event "FIDE World Championship Tournament"] [Site "Mexico City MEX"] [Date "2007.09.25"] [EventDate "?"] [Round "11"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "B90"] [WhiteElo "2803"] [BlackElo "2758"] [PlyCount "111"] 1.e4 c5 2.Nf3 d6 3.d4 cxd4 4.Nxd4 Nf6 5.Nc3 a6 6.f3 e5 7.Nb3 Be6 8.Be3 Nbd7 9.g4 Nb6 10.g5 Nh5 11.Qd2 Rc8 12.O-O-O Be7 13.Rg1 O-O 14.Kb1 Qc7 15.Qf2 Nc4 16.Bxc4 Bxc4 17.Nd5 Bxd5 18.Rxd5 f5 19.gxf6 Rxf6 20.Qe2 Nf4 21.Bxf4 Rxf4 22.Rd3 Qd7 23.Nc1 Rcf8 24.a3 Kh8 25.Na2 Qh3 26.Rg3 Qh5 27.Qg2 Rh4 28.h3 Qh6 29.Rb3 b5 30.Nb4 Rh5 31.Qf1 Rh4 32.Qg2 Rh5 33.Nxa6 Bh4 34.Rg4 Bf6 35.Qe2 Rxh3 36.Rxb5 Bd8 37.Rb8 Qf6 38.Nb4 Rxf3 39.Nd5 Qf7 40.Qa6 h5 41.Rg2 h4 42.Qxd6 Be7 43.Qxe5 Rxb8 44.Qxb8+ Kh7 45.Qc7 Bf8 46.Qxf7 Rxf7 47.Rg4 Rf1+ 48.Ka2 Rh1 49.e5 Bc5 50.e6 Kh6 51.Rc4 h3 52.Rxc5 h2 53.Ne3 Ra1+ 54.Kxa1 h1=Q+ 55.Ka2 Qe4 56.Re5 1-0 [Event "World Blitz Cup"] [Site "Moscow RUS"] [Date "2007.11.22"] [EventDate "2007.11.21"] [Round "21"] [Result "1-0"] [White "Viswanathan Anand"] [Black "Alexander Morozevich"] [ECO "C70"] [WhiteElo "2801"] [BlackElo "2755"] [PlyCount "85"] 1. e4 e5 2. Nf3 Nc6 3. Bb5 a6 4. Ba4 b5 5. Bb3 Na5 6. O-O d6 7. d4 exd4 8. Nxd4 Bb7 9. c4 c5 10. Nf5 g6 11. Ng3 Nxb3 12. axb3 h5 13. Nc3 h4 14. Nge2 h3 15. g3 b4 16. Nd5 Bg7 17. f3 a5 18. Bf4 Bxb2 19. Ra2 Bg7 20. g4 Ra6 21. Ne3 Ne7 22. Rd2 Nc8 23. e5 Bh6 24. Bxh6 Rxh6 25. Ng3 Kf8 26. f4 Kg8 27. f5 Qg5 28. Qe2 dxe5 29. Rd7 Nd6 30. fxg6 Rxg6 31. Nef5 Nxf5 32. Rxf5 Qxg4 33. Qxg4 Rxg4 34. Rxb7 a4 35. bxa4 Rxa4 36. Rfxf7 Ra2 37. Rfc7 Rg2+ 38. Kf1 Rf4+ 39. Ke1 Rxh2 40. Nh5 Rh1+ 41. Ke2 h2 42. Rg7+ Kf8 43. Rb8+ 1-0 sumber:http://caturdewasa.blogspot.com/2012/11/anand-vs-morozevich-2.html
Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/12/partai-catur-terbaru-gm-anand-vs-gm.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Daftar Blog Dofollow 2013

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 04 Desember 2012 124 komentar
Berikut adalah Daftar Blog Dofollow 2013 menurut Cerita Dewasa akan tetap dofollow hingga 2013 :-) #Daftar Blog Dofollow 2013 Pagerank 3 : http://cah-cikrik.blogspot.com http://cendrawasih11.blogspot.com http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com #Daftar Blog Dofollow 2013 Pagerank 2 : http://ber-cerita-dewasa.blogspot.com/ http://anak-es-em-pe.blogspot.com http://cerita-eysa.blogspot.com http://eysa-tips.blogspot.com #Daftar Blog Dofollow 2013 Pagerank 1 : http://miz-hl.blogspot.com http://anak-smkn3tegal.blogspot.com http://situsanaksd.blogspot.com http://aliafif.blogspot.com http://liriklagu-kalian.blogspot.com http://eysa-afif.blogspot.com
Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/12/daftar-blog-dofollow-2013.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Kumpulan Cerita Dewasa Gabrud Yang Muanis

Posted by Cerita Dewasa 68 komentar
Cerita Dewasa kali ini mengupdate postnya lagi dengan updetan Kumpulan Cerita Dewasa Gabrud Yang Muanis. Berikut Kumpulan Cerita Dewasa Gabrud Yang Muanisnya... alkisah ada org yg tinggal d sisi kiri dan sisi kanan sungai, d sisi kiri pd makmur sedangkan d sisi kanan pd melarat. Krn kasian org kiri memberikan makanan, bensin dan menyebrangkan mobil ke sisi kanan. Org kanan yg menerima pemberian org kiri pun merasa senang sekali dan berpesta pora. Kiri: "Oi, kanan gimana mkanan, bensin dan mobil yg ku kasih?" Kanan: "Makasih ya, berkat pemberianmu kami berpesta pora. Tapi, emangnya km ada ngasih mobil?" Org kiri pun bingung dan tersadar. Kiri: "Bodo banget si luu, nyangkut tuh cepetan ambill." Org kanan menuju pun menuju tali penyebrangan Kanan: "Sori deh, namanya nyangkut ya kita org ga sadar, Thanks ye" Kiri: "Yoa, Bensinnya udah nyampe kan?" Kanan: "oh, tnang ja. Dah nyampe dari tdi kok.... Ni lagi pesta sma makanan yg km kasih, gila pada mabuk ni orang" Kiri: "woi, kanan, klian bleh melarat tp jangan bego dong.... Tu bensin buat mobil !!" Org kanan kmdn mikir smbil ngangguk Kanan: "oooooohhh, gitu?? Ternyata mobilnya mau ikutan mabuuuk sama kita2 disini" ===================================================== Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!? Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana? Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit. Jony : iya, saya juga mikir gitu pak! Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga? Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak! Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx ====================================================== Kejahatan Saat Tahun Baru Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan, "Anda dituntut karena tuduhan apa?" "Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa. "Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?" "Sebelum toko dibuka Pak Hakim." "Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya. ====================================================== Ketika diadakan Pesta Topeng (Halloween Party) seorang istri Konglomerat marahmarah sama sekretaris suaminya. Berceritalah Tuan Billy ,sang Konglomerat, kepada temennya Tuan Bagus. Tuan Bagus: "Jadi kenapa istri anda marah-marah?" Tuan Billy: "Iya masalahnya sih sepele, katanya." Tuan Bagus: "Apakah istri bapak,pencemburu,dan cemburu kepada sekretaris anda waktu Pesta itu, tanyanya?" Tuan Billy: "Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena sekretarisku mau meminjam Topeng istriku." Tuan Bagus: "Mosok begitu saja marah?" Tuan Billy: "Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak memakai topeng...." ========================================================== Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata engendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi. ============================================================ Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati??? Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal??? U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster ============================================================ Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu Udin dan Uncup. Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup. Udin : "Cup, kamu paling suka binatang apa?" Uncup : "Gue suka binatang gadis..." Udin : "Apaan tuh..?" Uncup : "Maksudnye bina-bina tangan gadis...!!!" (mengelus-elus tangan gadis) Udin : "&#%$$^@!^##!!!??? ============================================================ 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. sumber
Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/12/kumpulan-cerita-dewasa-gabrud-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>

Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 12 Juli 2012 94 komentar
Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli - Inilah hasil pertandingan Timnas Indonesia U22 Vs Tim Jepang U22 di kualifikasi Piala Asia 2013 yang berlangsung semalam malam Kamis 12 Juli 2012 di Stadion Utama Riau dan disiarkan secara langsung Oleh SCTV mulai pukul 19.30 malam ini.

foto indonesia lawan jepang afc cup 2012


Hasil Indonesia Jepang untuk sementara sampai babak pertama berakhir masih 2 - 0 untuk kemenangan Jepang. Gol jepang diborong oleh Kubo.

Di babak kedua Indonesia yang kehilangan Andik karena cedera di menit ke 20 nyaris tak bisa berkutik. Dan akhirnya Kubo menambah keunggulan Jepang lewat 2 gol lagi. Ditambah Suzuki, dan Indonesia dapat Gol Hiburan dari penalti Saiful Indra Cahya. Skor akhirpun menjadi 5 - 1 untuk kemenangan Jepang.

Dengan kekalahannya ini peluang Indonesia untuk lolos dari Kualifikasi Grup E semakin berat. Ini adalah kekalahan yang kedua setelah pernah kalah juga dari Australia kemarin.

Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/07/hasil-indonesia-jepang-semalam-12-juli.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Baca Selengkapnya ....
>