Followers

Foto Suporter Cantik Euro 2012

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 10 Juni 2012 45 komentar
download mp3 video suporter cantik euro 2012 piala eropa
Foto Suporter Cantik Euro 2012 - Ajang laga SepakBola sekarang memang bukan punya kaum Adam saja. Para cewek pun sekarang banyak yang suka olahraga cowok ini. Di Indonesia pun pemandangan suporter cewek menghiasi beberapa stadion klub-klub tanah air. Begitu pun di gelaran Euro 2012 Ukraina Polandia ini banyak terlihat bertebaran di laga-laga awal Grup A dan Grup B Piala Eropa 2012.

Suporter Cantik yang kalau itu adalah Istri atau Pacar dari Bintang SepakBola disebut dalam istilah warga Inggris WAGs (Wife And GirlfriendS) kini tak malu-malu lagi beraksi dengan berbagai macam atribut kesuporterannya. Fenomena ini mungkin sudah agak lama, kalau penulis nggak salah sudah mulai muncul di Piala Dunia 2002. Saat itu banyak beberapa selebritis wanita yang sekaligus Istri atau Pacar Bintang Bola hadir langsung mendukung dari pinggir Stadion.

Di Euro 2012 ini salah satu aktris yang mungkin akan menjadi salah satu Suporter Cantik adalah Shakira. Shakira mungkin akan ada di Duel Panas Grup D antara SPAIN Vs ITALY. Tentunya Ia akan mendukung Spanyol dimana Sang Pacar Gerard Pique bermain.Bahkan mungkin akan banyak lagi Suporter Cantik di Partai Itu.

Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Suporter Cantik Euro 2012
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/06/foto-suporter-cantik-euro-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Foto Suporter Cantik Euro 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 10 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.