Followers

(Profil Biodata) Yoga EsPe Pemeran Video Lipsync Gitar Tua Rhoma Irama

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 16 Juni 2012 41 komentar
foto Profil Biodata pemeran video lipsync gitar tua rhoma irama

(Profil Biodata) Yoga EsPe Pemeran Video Lipsync Gitar Tua Rhoma Irama - Gara-Gara tampil di YouTube dengan Video Lipsync Salah satu adegan Film Gitar Tua-nya Rhoma Irama, Yoga Sugara Pamungkas mendadak menjadi Artis dan Terkenal.

Dalam tayangan video berdurasi sekitar kurang dari 5 menit Yoga EsPe berakting amat bagus dan mirip dengan pemeran aslinya. Apalagi saat berkata lantang 'ANI!' begitu unik dan soulfull. Sontak saja nama Yoga EsPe menjadi populer baik lewat Video YouTube tersebut ataupun dengan pemberitaan tentang Profil-nya di beberapa media televisi nasional.

Imbas dari akting yang menarik nan 'fantastis' tersebut Yoga Pemuda Cirebon 26 tahun yang lalu kabarnya mendapat tawaran syuting sebuah Televisi Swasta Indonesia. Nah buat yang ingin nonton aksi Yoga EsPe bisa dilihat Videonya disini

Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: (Profil Biodata) Yoga EsPe Pemeran Video Lipsync Gitar Tua Rhoma Irama
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/06/profil-biodata-yoga-espe-pemeran-video.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel (Profil Biodata) Yoga EsPe Pemeran Video Lipsync Gitar Tua Rhoma Irama ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 16 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.