Followers

Video Youtube Berdurasi Paling Panjang Sedunia

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 30 Juni 2012 52 komentar
nonton video youtube paling panjang sedunia

Video Youtube Berdurasi Paling Panjang Sedunia - Memang biasanya yang paling ataupun ter selalu menarik dan unik untuk disimak. Entah itu terbaik, terbesar, terkecil, terindah, maupun ter ter ataupun paling-paling yang lain. Nah kali ini nahna atau saya sedikit akan membahas soalan yang terpanjang atau terlama dalam sejarah pervideoan di Youtube khususnya. Entah untuk situs dailymotion.com Video berdurasi terlamanya dipegang siapa.

Kalau Video Youtube yang durasinya paling panjang alias lama ini dipegang oleh Video yang diunggah oleh akun moldytoastermedia. Video Youtube ini berdurasi 596 jam atau hampir 25 hari. Isinya; katanya sih 5-10 menit hanya gambar hitam, nggak tahu bila lebih lama lagi akan muncul gambar noni bugil asli dari Video buatan moldytoaster ini.

Dan jangan tanyakan tentang bagaimana proses pembuatan Video Youtube terlama di dunia ini, dari rendering / save as ataupun uploadnya membutuhkan waktu berapa lama atau si pengunggah pakai modem koneksi internet apa? Yang jelas kalau pengen nonton sekaligus membuktikan kebenaran Video Si Moldy Tonton Videonya Disini.


Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Youtube Berdurasi Paling Panjang Sedunia
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/06/video-youtube-berdurasi-paling-panjang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Video Youtube Berdurasi Paling Panjang Sedunia ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 30 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.