Followers

Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 12 Juli 2012 90 komentar
Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli - Inilah hasil pertandingan Timnas Indonesia U22 Vs Tim Jepang U22 di kualifikasi Piala Asia 2013 yang berlangsung semalam malam Kamis 12 Juli 2012 di Stadion Utama Riau dan disiarkan secara langsung Oleh SCTV mulai pukul 19.30 malam ini.

foto indonesia lawan jepang afc cup 2012


Hasil Indonesia Jepang untuk sementara sampai babak pertama berakhir masih 2 - 0 untuk kemenangan Jepang. Gol jepang diborong oleh Kubo.

Di babak kedua Indonesia yang kehilangan Andik karena cedera di menit ke 20 nyaris tak bisa berkutik. Dan akhirnya Kubo menambah keunggulan Jepang lewat 2 gol lagi. Ditambah Suzuki, dan Indonesia dapat Gol Hiburan dari penalti Saiful Indra Cahya. Skor akhirpun menjadi 5 - 1 untuk kemenangan Jepang.

Dengan kekalahannya ini peluang Indonesia untuk lolos dari Kualifikasi Grup E semakin berat. Ini adalah kekalahan yang kedua setelah pernah kalah juga dari Australia kemarin.

Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/07/hasil-indonesia-jepang-semalam-12-juli.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Hasil Indonesia Jepang Semalam 12 Juli ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 12 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.