Followers

"OBAT KUAT GATHOTKOCO"

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 21 April 2011 12 komentar
"OBAT KUAT GATHOTKOCO"

Ada seorang istri bernama Bu Cucun.Bu Cucun ini sedang sedih karena sudah lama suaminya tidak bisa memberi kepuasan(sex) pada dirinya (impoten). Suatu hari,dia bertemu dengan sahabatnya ibu joko dan kemudian menceritakan masalahnya dengan sahabatnya itu. Lalu bu joko itu bilang,"Aduh jeng cucun...itu sich masalah gampang.Dulu suami saya juga begitu tetapi sekarang sudah nggak lagi karena saya kasih dia "OBAT KUAT GATHOTKOCO".

Nah,setelah diberitahu sahabatnya itu,mulailah dia berfikir,"
kenapa aku nggak coba yach ke Mas Cucun....Tapi gimana nanti kalo dia
tersinggung???

Setelah berfikir panjang,dia putuskan untuk mencoba memberi suaminya "OBAT KUAT GATHOTKOCO" tapi dengan cara diam-diam.

Esok paginya....seperti biasa dia menyiapkan makan pagi untuk suaminya.
Sambil membuat Mie instant kesenangan suaminya,dia berfikir,

"Bagaimana aku kasih Pil ini supaya tidak ketahuan oleh Mas Cucun".

Kemudian dia dapet ide untuk mencampur "OBAT KUAT GATHOTKOCO" itu dengan Mie Instant tersebut.

Dia berfikir pasti suaminya nggak akan tahu dan nanti malam dia sudah bisa merasakan suatu "kenikmatan". Setelah selesai mencampur "OBAT KUAT GATHOTKOCO" itu, kemudian di taruhnya mie itu diatas meja makan.Kemudian dia memanggil suaminya untuk sarapan yg sudah disediakannya.Kemudian suaminya datang dan siap untuk menyantap mie-nya.Tapi betapa terkejutnya dia, ketika membuka tutupnya....ternyata mie dalam mangkuknya semua pada "BERDIRI"

Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno "OBAT KUAT GATHOTKOCO"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "OBAT KUAT GATHOTKOCO"
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/obat-kuat-gathotkoco.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel "OBAT KUAT GATHOTKOCO" ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 21 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.