Followers

Cara Mengekspor postingan di Blogspot

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 27 Januari 2011 5 komentar
Baru Saja Sore ini Saya [ Maaf, sekarang Saya nya di ganti dengan Kata Ganti Cerita dewasa] mengimpor Blog Dari Blog Pawon resep Masakan Eysa, dengan Tujuan memperbanyak Link Cerita Dewasa, Entahlah nyambung apa kagak Postingan setengah Resep masakan dengan Blog Cerita Dewasa Ini, yang Penting Linknya udah banyak. Hahahhaha.

dan Sekaligus Postingan Ini tentu Saja sebagai lanjutan dari About Cerita Dewasa yang kemarin, Sebagai Media Informasi tentu saja ditampilkan cara mengekspor dan terus lalu mengimpor Blog di Blogspot, maksudnya antar pengguna blogspot saja, entah barangkali nanti ditampilkan mengimpor postingan blogspot ke wordpress yaaa,

dan daripada lama2 nulis dicopas ajah yah dari sumber nya yakni Cara mengekspor Blog di blogger miliknya Mas Januar Anas.

Selamat Sore dan Trims..

Cara Mengekspor Blog di Blogger

Impor dan fitur ekspor di Blogger memberikan Anda berbagai konten baru mudah dibawa dan kebebasan, memungkinkan Anda untuk membuat salinan dari blog Anda sendiri maupun impor mereka ke yang sudah ada lainnya. Terbaik dari semua-kami membuat proses ini sangat sederhana! Impor sebagai Blog Baru
Untuk mengimpor konten sebagai merek sebuah blog baru, klik Buat Blog dari dashboard Anda.
Kemudian di bawah Advanced Options, klik Impor Alat Blog

Then under Advanced Options, click the Import Blog Tool

Akhirnya, pilih file ekspor Blogger (. Xml) dari hard drive anda dan mengisi verifikasi kata. Klik panah Upload dan Anda rawa baru akan dibuat segera! Impor Ke sebuah Blog yang Ada
Untuk mengimpor tulisan dan komentar ke blog yang sudah ada, mulailah dengan mengklik Impor Blog dari blog yang sudah ada tab Pengaturan | Dasar.

Catatan: Template Anda tidak akan terpengaruh oleh konten impor.
Selanjutnya, pilih file ekspor Blogger (. Xml) dari hard drive anda dan mengisi verifikasi kata di bawahnya. Secara default, semua posting diimpor Anda akan tetap tidak diterbitkan hingga Anda mempublikasikannya mereka dari dashboard Anda nanti. Namun, jika Anda lebih suka posting segera diterbitkan, pastikan untuk memeriksa kotak di samping secara otomatis menerbitkan semua posting Anda impor sebelum klik Impor Blog.
Jika Anda tidak memilih untuk mempublikasikan posting Anda secara otomatis, Anda akan perlu secara manual mempublikasikan mereka dari tab | Posting Edit Posting sebelum mereka akan muncul di web. Anda dapat mempublikasikan semua posting sekaligus dengan mengklik Publish posting diimpor, atau mempublikasikan posting individu dengan memilih mereka dan kemudian klik Publikasikan Dipilih.

Mengekspor Blog Anda

Untuk ekspor blog Anda, cukup klik Ekspor Blog dari tab Pengaturan | Dasar.

Terakhir, klik tombol Ekspor Blog. Blog Anda akan disimpan sebagai file ekspor Blogger (xml). File yang dapat disimpan sebagai cadangan di hard drive atau diimpor ke blog lain. Catatan: blog Ekspor tidak dihapus dari dashboard Anda atau Blogger.com

[Baca Postingan Selanjutnya Tentang Gambar2 Cewek Berjilbab Cihuyyyyyyy]
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengekspor postingan di Blogspot
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/01/cara-mengekspor-postingan-di-blogspot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cara Mengekspor postingan di Blogspot ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 27 Januari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.