Followers

Om Tony Koes Yang Baik, Majikan Blog Macsize

Posted by Cerita Dewasa Senin, 28 Maret 2011 16 komentar
Cerita Dewasa Kali ini hanya sekedar menampilkan sosok Om Tony Koes yang baik , Majikan Blog Macsize, dan hanya juga review2an saja, maksudnya review boongan doang, alias review yang wagu, Soalnya Cerita Dewasa sebenernya ndak bisa nulis artikel yang baik, mangkanya postingannya pendek2 dan hanya puisi2nan, pantun2an yang wagu jigu. hehehheeh.

Kembali ke Om Tonykoes ini, si Om ini setahu saya berdasarkan kunjungan bw yang ala kadarnya, saya biasanya OL di hape saja, kemarin2 dalam tulisan cantiknya yaitu Kamu adalah Inspirasiku mengukir nama saya, cerita dewasa, dalam akhir artikel tersebut, jadi sudah sewajarnya sayapun mengukir namanya juga disini, namanya juga balas budi, dan itung2 nambah teman dalam perbloggan ini, meski nama saya pakai nama cerita dewasa, ndak papa ya Om, ndak usah kenal nama aseli saya. :-)

Tentang Tulisan2nya, atau artikel2nya Om Koes yang katanya penyuka artist Eric Clapton - Bob Marley - Metalica - Whitney Huston - AC/DC - Yngwe.Malsteen - Joe Satriani - Rhoma Irama [copas dari sedikit profil blognya] ini amat beragam,dari about love, music, maupun just posting saja, malahan saya koment pertamanya di Blog Om Koes yang menceritakan dirinya bahwa dia itu
'I'm love my life.
Ilove my money.
I Love music and anything about of art.
I always playing my Fender and Ibanez guitar to perform my music.
Finally.. of course I love all beautyfull women' [Lagi lagi copas di profilnya] di postingan no posting it just refreshing ya Om, hehehe. Pokoknya Baik deh Orangnya, jadi Rugi kalo Saudara2 ndak menyambangi Rumah Mayanya Si Om Koes ini.

Sebagai Penutup Ini Dia Link2 yang mengarah tentang Om Tony Koes yang bernama Aseli [Kalo ndak Salah] Tony Kusbarno Ini
Blog Macsize.COM
Tony Koes [Facebook]
Macsize [TonyKoes Blogspot]
Apsense [Tony Koes Apsense]

Dan kata terakhirnya dari Saya Moga 'Balas Dendam' Ini ndak Lebay dan Moga Om Koes senang.

Dah.


Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Om Tony Koes Yang Baik, Majikan Blog Macsize
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/03/om-tony-koes-yang-baik-majikan-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Om Tony Koes Yang Baik, Majikan Blog Macsize ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 28 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.