Followers

CERITA DEWASA DINI HARI

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 30 April 2011 0 komentar
Cerita Dewasa Dini hari ini tumbèn tumbén nya menghadirkan kegiatan saya yang terjadi dari tadi malam sampai tepat posting ini diketikkan, posting biasa via opera mininya SE K510i.

Tadi, jam 7nan, selepas isyanan, sehabis njemput kakak pulang dari tempatnya bekerja saya agak mangkel ama koneksi gprs yang saya pakè. Saya pakè XL untuk OL paket seribu rupiah sehari 1MB. Mangkelnya lha wong yang 1MB udah habis khan saya mau memperpanjangnya biar murah, eh ndak tahunya sekarang, kalau paket habis ndak bisa buat ndaftar paket lagi-biasanya ketik *123# khan ada pilihan no 4 untuk internetan, tapi ternyata no 4 nya ilang, huft- dicoba coba terus ndak muncul akhirnya saya ndak pergi ke warnet tapi malah pergi ke rumah temen.

Di rumah temen bukannya OL lho - saya memutuskan OL nanti kalau jam 12 an jelang dini hari, untuk BW atau sekedar cari informasi - tapi malah mbahas tentang penggolongan cewek saudara saudari. Dan ternyata, kesimpulannya Cewek didunia hanya dibagi menjadi 2; yaitu Janda dan Perawan. Janda disini dimaksudkan karena dari segi pernah 'disentuhnya' baik masih punya suami apalagi kalau udah cerai. Lha kalau defenisi perawan dari kebalikan defenisi janda.

Lha perbincangan janda dan perawan saja memakan waktu sampai jam 12an. Yang akhirnya saya bisa ndaftar paket XL, bisa baru BW tadi ke Mas Rawins dan Mas Katro karena enteng loadnya di hapé, hingga terciptalah Cerita Dewasa Dini Hari ini. Untuk Blog2 yang belum tak bèwèni ntar ya kalo saya OL dikompie.

Dah gitu saja dulu. Salam Cerita Dewasa!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CERITA DEWASA DINI HARI
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-dini-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel CERITA DEWASA DINI HARI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 30 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.