Followers

Untuk Mas AlKatro

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 07 April 2011 11 komentar
Pantun Untuk Mas AlKatro

Belajarlah walau Sampai ke Negeri China
Belajar dari ayunan Sampai Liang Lahat
Belajar ngeblog di Mas Katro Yang Utama
Belajar Seo, Ya tetep Mas Katro Yang Hebat


Notes : Hanya Sebuah Pantun yang intinya pujian dan Ucapan Terimakasih Cerita Dewasa Untuk Mas Katro , Semoga Berkenan. Dan dibawah nyoba membuat sebuah teropong - minjem bahasanya Pak Marsud- atau Agregator - Katanya bahasa kerennya gitu- Juga Untuk Mas Katro Ini. Dan Thanks Juga Untuk Pak Marsudiyanto Untuk teropongnya dan UkiCool untuk Newtabnya. Harapan Saya Moga Teropongnya Jalan dan layak digunakan, Jadi bisa buat neropong Mas KAtro. Hehehe.

***
Update!
Untuk Mas Katro Mohon Maaf neh, karena dicurigai iframe teropong ini ada malwarenya oleh avast, jadi dihapus sementara. Dan masalah link teropongnya akan dipindahkan ke Beranda miz-hl.blogspot.com. Moga nggak kecewa ya.. Trims



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Untuk Mas AlKatro
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/untuk-mas-alkatro.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Untuk Mas AlKatro ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 07 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.