Followers

MITOS WANITA (GADIS) BERBULU

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 03 Mei 2011 6 komentar
Cerita Dewasa | Mitos Wanita (Gadis) Berbulu
Bagi wanita wanita gadis gadis berbulu kudu menyimak yang ini neh. Beneran bahasan ini akan membuat anda andi duhai gadis yang tangan dan kakinya banyak ditumbuhi bulu halus panjang seperti pria bisa bernafas lega. Oya nggak ada kaitannya dengan 'Ulat berbulu' ya-wakakaka-

Mitos2 yang beredar selama ini khan wanita atau gadis yang banyak ditumbuhi bulu gairah seksnya rendah ya - ini kata temen saya juga lho-, juga katanya wanita yang banyak bulunya gadisberbulu itu susah hamil ya - ini kata temen saya juga yang termasuk wanita gadis berbulu, booonng-

Dan ternyata eh ternyata Mitos gadis berbulu yang seperti itu salah saudara saudara.

Berikut dikutipkan saja penuturan Pakar Seksologi Dr Naek L Tobing yang moga membuat anda andi gadis berbulu lebih PD dan Percaya artikel ini.

" Jumlah bulu pada permukaan tubuh wanita maupun pria tergantung faktor keturunan. Baik wanita maupun pria tidak ada kaitannya dengan seks. Ada atau tanpa bulu tak ada pengaruhnya dengan kemampuan seksual.

Demikian juga dengan faktor reproduksi. Jumlah bulu tidak mempengaruhi kemampuan reproduksi wanita. Jadi tak perlu dikhawatirkan mengenai kemampuan berketurunan"
- jadi wanita berbulu bisa atau sah hamil ya Dok, hehehe -

Begitulah mitos wanita gadis berbulu. Dan mungkin mitos tadi berlaku juga pada semua bulu, termasuk gadis berkumis riwis riwis, ya kek artis ya Mbak Iis Dahlia kali ya. Gitu.

Akhir kata Salam cerita dewasa sajah! :-)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MITOS WANITA (GADIS) BERBULU
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/mitos-wanita-gadis-berbulu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel MITOS WANITA (GADIS) BERBULU ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 03 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.