Followers

Mari Membuat Blog Secara Gratis Di Blogger

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 19 Februari 2011 16 komentar
Agak kesulitan Neh untuk mencari ide2 postingan selanjutnya,Setelah kemarin posting terakhir mengupload video ke youtube, disamping Kami admin Cerita Dewasa ini juga lagi dilanda akses internet yang sulit, Akhirnya diputuskan saja untuk mencoba memosting artikel tentang Tutorial Blog, yaudahlah moga ajah ada ide segar lainnya yang menyusul, hingga bisa memperkaya tulisan2 baru digoogle tanpa bahan dari google juga.

Kali ini dibahas tentang Cara membuat Blog yang sekarang ini masih gratisan dengan platform mesin blogger, monggo disimak ajah, hasil translitan daoang dari google.

Dalam bagian ini, saya secara singkat menjelaskan bagaimana cara mendaftar dan log in ke situs penyedia blog. Tapi sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu memeriksa apa penyedia jika sesuai dan sesuai dengan keinginan Anda. Dalam menentukan pilihan. Sebagai referensi, Anda dapat menggunakan Blogger.com sebagai situs penyedia blog Anda.

Cara mendaftar dan membuat account Blogger sangat mudah. Jika koneksi internet Anda cukup cepat. Anda hanya akan memakan waktu sekitar 5 sampai 10 menit. Berikut langkah - langkah:

1. Log-in ke Blogger
2. Cari dan klik menu Buat Blog Anda Sekarang atau Mulai Sekarang. Anda segera akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
3. Pada halaman Buat Account Blogger

, Isi nama user, nama depan, nama belakang, alamat email, dan password. Anda harus mengisi password dua kali untuk tujuan keamanan dan konfirmasi. Anda juga diminta untuk membaca Syarat dan Ketentuan Blogger, klik kotak centang di bagian bawah sebagai tanda persetujuan Anda. Kemudian klik tombol Sign Up.
4. Setelah terdaftar dengan user dan password yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan halaman Buat Blog Baru.
5. Masukan judul dan deskripsi blog baru Anda. Hanya praktis dan tidak terlalu rumit pada saat membuat judul dan deskripsi blog Anda. Kemudian Anda dapat mengedit dan menulis ulang judul.
6. Selanjutnya menentukan nama blog Anda, untuk http://namaanda.blogspot.com misalnya. Nama ini judulsekaligus sebuah blog yang akan menjadi alamat tujuan. Alamat ini akan Anda mempublikasikan rekan untuk mengunjungi blog Anda. Tetapi jika nama yang Anda pilih telah menjadi pemilik blog lain, Anda akan diberitahu untuk datang kembali untuk menemukan nama lain.
7. Sekarang Anda dapat memilih template atau skin untuk blog Anda.
8. Setelah menentukan kulit, halaman Administrasi akan muncul. Halaman ini merupakan titik tolak posting pertama blog Anda. Tunggu proses penulisan muncul samapai Blog Anda Telah Dibuat.
9. Untuk pertama kalinya untuk memposting, klik tombol Start posting. Mengetik judul dan posting Anda. Setelah jenis posting, jangan lupa untuk menekan tombol Publish Post yang terletak di bawah jendela entri posting.

Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mari Membuat Blog Secara Gratis Di Blogger
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/02/mari-membuat-blog-secara-gratis-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Mari Membuat Blog Secara Gratis Di Blogger ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 19 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.