Followers

Pengakuan Sang Pejabat

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 29 Maret 2011 3 komentar
Pengakuan Sang Pejabat

Aku belajar dari pesuruh kantorku
dengan pesan jangan bilang siapa siapa
berminggu-minggu aku latih lidahku yang sudah kaku
agar bisa fasih
agar terlihat saleh

kini aku sering baca bismillah
aku sering baca alkhamdulillah
bukan karena Tuhan
tetapi karena aku harus rutin bekerja
membuka dan menutup rapat


[Sunarno,pml,jan 02]
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengakuan Sang Pejabat
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/03/pengakuan-sang-pejabat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Pengakuan Sang Pejabat ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 29 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.