Followers

Cerita Dewasa : Istri dan Pak Hakim

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 16 April 2011 2 komentar
Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.

Kisah yang cukup menggemparkan media massa, yaitu seorang istri yang tega memotong "burung" suaminya, bahkan tidak itu saja yang amat menggemparkan lagi adalah setelah memotong kemudian digoreng dan dimakan oleh istrinya.

Di sidang pengadilan yang cukup banyak dipadati pengunjung yang sangat penasaran dengan peristiwa ini. AKhirnya terjadilah proses pengadilan :

Hakim : Kenapa kamu tega melakukan hal tersebut kepada suamimu sendiri
Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.
Istri : Habis gimana pak HAkim, dia sering membuat saya marah karena jarang pulang ke rumah dan juga jarang memberikan nafkah bathin pada saya. Siapa sih istri yang tahan diperlakukan seperti itu

Hakim : Saya pikir itu masalah biasa dalam rumah tangga, kan tergantung bagaimana kamu bisa saling berkomunikasi dan menghargai. Cuman yang pingin saya tanyakan kenapa setelah kamu memotong terus kamu goreng dan akhirnya kamu makan?Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.

Istri : Pak Hakim ini gimana sih, lha wong mentahnya saja enaknya kayak gitu, apalagi kalau digoreng dan di makan.

-diadaptasi alias plagiat dari ngakak.org-
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa : Istri dan Pak Hakim
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-istri-dan-pak-hakim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Dewasa : Istri dan Pak Hakim ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 16 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.