Followers

JENIS JENIS ORGASME PADA WANITA

Posted by Cerita Dewasa Senin, 11 April 2011 6 komentar
JENIS JENIS ORGASME PADA WANITA - Cerita Dewasa Kali ini bener bener mengetengahkan sebuah topik 'artikel' yang super dewasa, bagi yang masi bau kencur dimohon jangan baca deh, disamping nanti juga ndak tahu, neranginnya juga rada2 susah atau tabu ya, minjem basanya master alkatro, dongt tray nget hom, wekekeke.

Jenis jenis orgasme sendiri ditulis hanya sebagai pengetahuan calon ataupun suami istri, baik penganten baru ataupun penganten yang sudah lumutan. Dan tentang orgasme itu sendiri, terkadang atau malah sering, wanita wanita yang mengeluhkan kalau tak pernah orgasme. Bahkan ada lho yang udah belasan tahun kawinan tur anake wis gede gede tapi nda pernah merasakan nikmatnya orgasme. Dan keluhan2 ataupun pertanyaan2; bagaimana si caranya mencapai orgasme? Bagaimana si rasanya? Berapa lama si melakukannya hingga bisa orgasme? dsb.

Untuk itu ada baiknya disampaikan tentang beberapa jenis orgasme yang terjadi pada wanita, antara lain:
* ORGASME KLITORAL
Orgasme yang terjadi pada daerah organ wanita yang paling vital. Sensasi yang terjadi lebih fokus.
* ORGASME VAGINAL
Orgasme yang tidak membutuhkan banyak tenaga, dan tidak terfokus. Orgasme klitoral lebih nyos daripada Orgasme ini
* Orgasme uteral
terjadi dengan o.klitoral dan vaginal melalui kontaraksi kedua tipe tersebut. Orgasme inilah yang menghilangkan stress dan memulihkan menstruasi yang tak teratur.

®®Tambahan sekaligus penutup jenis jenis orgasme pada wanita ini.
-_ Cara mendapatkan orgasme antara lain dengan melatih pusat respon tubuh anda, lebih kuat berkonsentrasi, dan tanpa malu malu menunjukkan titik C/ Klitor Anda.

Dan Cerita Dewasa menyarankan lakukan dengan pasangan yang sudah diakui secara agama!

Salam cerita dewasa.
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno: dari berbagai sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JENIS JENIS ORGASME PADA WANITA
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/jenis-jenis-orgasme-pada-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel JENIS JENIS ORGASME PADA WANITA ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 11 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.