Followers

TENTANG HASIL MU CHELSEA

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 13 April 2011 0 komentar
TENTANG HASIL MU CHELSEA- Agak menyimpang neh, dengan postingan Cerita Dewasa selama ini. Post hasil mu chelsea dini hari ini hanya melihat 'keprihatinan' admin pada hasil pencarian google.

Tadi, jelang pertandingan mu chelsea yang akan berlangsung sebentar lagi, Saya mengetikkan di google keywords 'hasil mu chelsea' untuk mendapatkan sangu gambaran kira2 siapa pemain yang maen dan berita terbaru seputar pertandingan tersebut, Saya pakenya web browser opmin hape, diluar dugaan yang muncul bukan hasil berita baru tentang berita mu chelsea yang pengin saya ketahui, lhadalah sing metu malah postingan anak smp yang saya tulis seminggu yang lalu. Di bawahnya post2 gak genah hanya pencarian doang dan artikel video mu chelsea di communityshield.
Gimana neh mbah? apa memang ilmu seo ataupun serp sebegitu kacaunya ya, sehingga bisa memusingkan para pencari informasi lewat pencarian di gugel misalnya? Eh tapi Blog Cerita Dewasa kayaknya juga penyesat informasi di pencarian ding. wakakaka -keplathok sendiri-

Akhirnya karena kapok ngetik kiwod mu chelsea di pencarian gugel, Saya menuju langsung ke tempointeraktif untuk mendapatkan berita tentang mu chelsea yang sebenarnya. Nah yang kayak begini mungkin yang dinamakan Person optimization ya. Hehehe.
Di tempointeraktif dikabarkan bahwa pertandingan mu chelsea ini adalah pertandingan yang masih fifti fifti tentang siapa yang lolos ke semifinal champhions, secara Barca, schalke, dan Real madrid hampir sudah dapat dipastikan lolos kesemifinal.

Yawislah sekarang kita tunggu saja hasil akhir serunya pertandingan second leg mu chelsea semalam beberapa menit lagi ini, tuh Mas OLAND FATAH udah mulai ngobrol2 ama BUNG WESLEY HUTAGALUNG!

YUK AH, SALAM CERITA DEWASA!
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TENTANG HASIL MU CHELSEA
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/tentang-hasil-mu-chelsea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel TENTANG HASIL MU CHELSEA ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 13 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.