Followers

YUKI KATO : KAKAK KANDUNG RhEINA KATO

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 06 April 2011 7 komentar
YUKI KATO : KAKAK KANDUNG REINA KATO >> Blogger Cerita Dewasa kali ini membidik YUKI KATO sebagai bahasan di cerita seleb-nya blog cerita dewasa ini, menemani ASHANTY dan ATIQAH HASIHOLAN, yang kemarin sempat dibahas. Dari hasil cari2 di GOOGLE data yang BCD (BLOGGER CERITA DEWASA-red) temukan tentang YUKI KATO yang merupakan KAKAK KANDUNG dari RHEINA KATO adalah bahwa dara kelahiran MALANG, 16 tahun yang lalu-kira2 sekarang masih jadi ANAK SMP ya- ini sekarang lagi sibuk membintangi Sinetron Arti Sahabat, maen bareng dengan Aktor yang bcd ingat dijuluki sebagai Justin 'plonthos' Bieber nya indonesia. Dalam Sinetron ini akting dari YUKI KATO terlihat lumayan apik dan menarik.

Oya, AYAH KANDUNG dari Yuki Kato ini namanya berbau bau Jepang lho, namanya Takhesi Kato, yang katanya juga Ayah Yuki Kato ini lagi bekerja di Jepang, dan pulang 3 bulan sekalì khusus hanya untuk bertemu dengan Anak Kandung kesayangannya ini.

Nah hasil investigasi bcd tentang si YUki Kato, kakak kandung rheina kato cukup sekian, karena udah pegel jempolnya mosting via hape. Mangkanya gambar atau foto YUKI KATO pun ndak ada di post ini.
Untuk itu sudilah saudara saudara pembaca bisa menambahkan ALL ABOUT YUKI KATO biar post ini komplit.

DAH N TQ.


Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: YUKI KATO : KAKAK KANDUNG RhEINA KATO
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/yuki-kato-kakak-kandung-rheina-kato.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel YUKI KATO : KAKAK KANDUNG RhEINA KATO ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 06 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.