Followers

3GP ANAK SMP 'GABRUD'

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 05 Mei 2011 1 komentar
Cerita Dewasa Kali ini sebenarnya mau posting berkaitan penjelasan kata Gabrud yang tampak pada judul blog dan url blog. Yang ditanyakan oleh Mas Yoga 'gaphe' Pratama. Tapi Menjadi 3gp anak smp Gabrud, hanya sekalian mendukung postingan Anak SMP saja. Enaknya sih Judul postnya 'Defenisi Gabrud', Arti kata Gabrud, atau apalah tanpa embel embel 3gp SMP. Hehe.

Langsung kepembahasan Gabrudnya saja.
Kata Gabrud, kata Sepupu saya adalah bahasa preman atau kasar yang menunjukkan arti setubuh, kawin, senggama ataupun sinonim semua daripada itu yang ngetrend dulu saat Terminal Lama Tegal masih ada di Jalan Kapten Sudibyo - sekarang Pacific Mall-. Atau dalam defenisi gampangnya Kata gabrud adalah sinonim dari kata kawin ala preman terminal lama Tegal.

Gabrud juga termasuk bahasa prokèm. Hanya orang gaul dan tertentu saja di Tegal yang tahu. Jadi, misal kok Ada orang tinggal di Tegal, misal daerah Tuwel Bojong, belum tentu tahu arti dari Gabrud ini.

Sekian arti kata gabrud yang ngintil pada '3gp Anak SMP' Gabrud ini.

Salam Cerita Dewasa!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3GP ANAK SMP 'GABRUD'
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/3gp-anak-smp-gabrud.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel 3GP ANAK SMP 'GABRUD' ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 05 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.