Followers

Berburu Cokelat 'Gaphe Bercerita'

Posted by Cerita Dewasa Jumat, 06 Mei 2011 9 komentar
Awalnya Sih Cerita Dewasa agak2 Males ngikutan acara giveawaysnya Mas Gaphe Bercerita di Perayaaan atau Syukuran ke 200 posting Blognya Beliau. Namun Setelah dipikir2 Saya kok jadi kepengin Ngedapetin Cokelatnya- Hihihi, Jujur Banget yak Tujuan Ikutan Acar Mas Gaphe Ini-. Akhirnya Saya Telorkan Juga Post Berburu Cokelat 'Gaphe Bercerita' Ini.

Kayak Apa dan Bagaimana Jadinya Ataupun Entar menang apa Tidak Ndak begitu dipikirin Ding Sebenernya, Alasan Pertama Blog Ini juga masih iseng nyari2 bentuk mau dibawa kemana Arah Postingan Selanjutnya? Mau terus2an nembak2 dan ngoptimasi keyword2 yang disalahgunakan blogger2 lain yang katanya mengotori Search Engine di Google Atau Mau Bebas dan Merdeka mosting apa saja dan nggak ngurusin Blog lain2nya yang senada dengan Blog Ini. Ehmmm Nggak Kayak Blognya MAs Gaphe neh, Yang punya Tulisan yang Bagus dan 'Tema' Blog Yang jelas.

Daripada Cerita-Cerita Tulisan Saya ini tambah nggak genah, Kita langsung menuju Ke Materi Biar Berburu Cokelatnya Saya di Gaphe Bercerita Ini Sukses Saja Ya. Ehmmm, Akhirnya , Wong disuruhnya Cuma Nulis 5 Kalimat tentang Gaphe ini Jadinya Gini Ajah Wis... Marii....

Gaphe Bercerita Itu
1. Tukang Menulis Panjang Dan Detail
2. Konsisten Dengan Yang ditulis
3. Tukang Koment Di Cerita Dewasa ~ Keknya Paling Setia Neh- Hehehehe
4. Suka Bercanda. ~ Dilihat dari Koment2 Gokillnya di Blog Ini
5. Blognya Beradddtttt Di Hape, Nggak Mobile Friendly Xixixii

Udah Gitu Ajah Dan Ini Gambar Cokelatnya Barangkali Ada yang Mau ikutan - Tapi Buruan Ya, Soalnya Tutup Hari Sabtu Besok jam 12 Siang-


NB: Oya Klik Disini Biar Bisa Ikutan Berburu Cokelat Gaphe Bercerita Kayak Saya... :-)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berburu Cokelat 'Gaphe Bercerita'
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/berburu-cokelat-gaphe-bercerita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Berburu Cokelat 'Gaphe Bercerita' ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 06 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.