Followers

Cerita Dewasa Pilot Terbaru

Posted by Cerita Dewasa Senin, 30 Mei 2011 9 komentar
Cerita Dewasa Pilot Terbaru

____
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa Pilot Terbaru
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-pilot-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Dewasa Pilot Terbaru ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 30 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

9 komentar:

Mobil Murah Gak Mutu mengatakan...

gak bisa kasih komeng ...
cuman bisanya ngakak saja ....

hahahhahahahaha ....

Gaphe mengatakan...

emang cara masukinnya gimana?.. lobang pantat itu disebelah mananya sih?

#sokpolos

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Untung gak bawa nangka tuh pilot yang ketiga. Bisa ngakak guling-guling sampe berbusa kali tuh pilot kedua.

smp 3 lembang mengatakan...

whuaaaa kepala sukunya mengidap kelainan nih hiiii

grosir tas wanita mengatakan...

hahaha kasiahaan y yg bawa duren gmn masukin nya..
lagyan sih pilot ke 2 salah pake ketawa2 lagi...
dasar kepala suku stres kaya gitu hahaha....
nice cerita nya...

situs mengatakan...

ada ada aja neh cerita dewasa,bikin gue terkekeh kekeh.!

bisnis scam mengatakan...

wew.. untug aq ga jd pilot...

akhnayzz mengatakan...

ternyata.. ternyata..

Business And Finance mengatakan...

enak jadi blogger aja yah gan xixixixixi

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar di Blog Cerita Dewasa Terbaru 'Gabrud' ini. Apa Adjah. Untuk Yang Pake hape atau Mobile Silahkan Klik classic Comments For Mobile yang Cerita Dewasa dapatkan dari Cara Menambahkan Komentar Klasik dan Scrolling-nya Mas[---] Alkatro. Dan Terimakasih Untuk Kunjungan Saudara-Saudara Semua.