Followers

Kawan Lama (Teman SD)

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 14 Mei 2011 0 komentar
Cerita Dewasa | Kawan lama (Teman SD) |

Bertemu kawan lama memang terkadang menyenangkan. Seakan terbayang semua kenangan bersama, seperti waktu sangat singkat saja.

Sebut saja kawan lama yang akan diceritakan ini namanya Imam. Dulu waktu kenal pertama, saat si dia menjadi teman baru SD. Dia masuk saat kelas 4, katanya pindah karena pas ortunya pindah dinas bertugas ke kota ini.

Ada yang masih saya ingat ketika saya 'menjahati' imam kawan lama saya ini, meski ini adalah aib saya saat masih kecil, saat dimana bandel2nya saya. Yang mana dengan jahatnya saya memukul mukanya gara2 tak boleh dipinjami tipe-x. Meski saat itu yang mengajar adalah Guru yang masih tetangga saya, thoh tak lantas saya tak dapat hukuman. Saat itu saya dihukum berdiri sambil memegang kuping dari jam terakhir pelajaran sampai pulang.

Namun thoh meski kenangan itu hitam adanya, saat bertemu si imam kawan lama ini kami menceritakannya sambil tertawa bersama. Yah mungkin kenakalan anak kecil, belum baligh, belum melanggar hukum, jadi wajar saja. Pikir saya dan kawan lama saya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kawan Lama (Teman SD)
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/kawan-lama-teman-sd.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Kawan Lama (Teman SD) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 14 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.