Followers

CARA UPLOAD FOTO DI GPLUS

Posted by Cerita Dewasa Senin, 08 Agustus 2011 52 komentar
Cerita Dewasa - Cara Upload Foto Di Gplus - Setelah kemarin sudah tentang Cara Mendaftar Google Plus dan Menyingkat Url Profil kini di lanjut ke Cara Upload Foto Di Gplus.

Caranya yaitu
1. Klik tombol UPLOAD NEW PHOTOS di pojok kanan atas
2. Maka akan terbuka jendela upload and share photos.
Anda bisa membuat album baru atau memasukkan foto ke dalam album yang sudah ada
3. Untuk memasukkan foto, klik select photos from your computer. Anda juga bisa men-drag foto secara langsung ke dalam halaman ini.
4. Berikan caption pada gambar dengan cara mengeklik add caption. Klik create album jika sudah.
5). Maka akan keluar jendela baru. Pada bagian bawah, Anda bisa memilih pada circle sebanyak apapun. Klik share jika sudah.

sumber : triktipsgoogleplus.blogspot.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA UPLOAD FOTO DI GPLUS
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/08/cara-upload-foto-di-gplus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel CARA UPLOAD FOTO DI GPLUS ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 08 Agustus 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.