Followers

Cerita Dewasa : SMS VALENTINE

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 14 Februari 2012 1 komentar
Sms valentine


SMS Valentine-nya Manah? - Hingga detik ini menjelang pukul sembilan kurang seperempat malam, Saya belum dapet kiriman 1 sms valentine pun yang menyatakan kesayangannya kepadakuh. Mungkin 'tragedi' ini akan terjadi lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin bisa dimaklumi juga sih, secara temen-temen Saya kebanyakan kaum bersarung dan Istri meski gak agamis-agamis amat dulu sekolahnya di MI dan lingkungannya juga Pondok Pesantren. Mantan-mantan pacarpun kebetulan gak punya. Haha, tapi masi ada waktu sekitar 3 jam-man lagi siapa tahu ada sms valentine nyasar ke hape-kuh.

Pengharapan mendapat SMS ini bukan berarti saya pendukung Hari valentine lho yah. Saya mengambil intinya saja. Lha Valentine kan artinya hari kasih sayang, apanya yang salah bila thoh kita mengungkapkan rasa sayang kita ke orang yang pantas dan wajib disayang meski itu dikhususkan di hari tertentu. Yang salah apabila di hari Valentine tersebut juga melanggar aturan atau norma yang lain; penghalalan pacaran, cium-ciuman atau malahan Seks Bebas yang bukan hanya di hari Valentine itu adalah suatu pelanggaran penyalahan aturan norma ketimuran kita.

Dan saya sempat ketawa ketika mendengar ada sebuah organisasi yang melarang Valentine-nan dan Rebo Kasan-nan. Duh untung Ibu Kita Kartini adalah Muslimah ya? Haha. YaSudahlah yang penting saya lagi mantengin neh hape siapa tahu ada SMS Valentine nyasar dari kamuh barangkali. Hehehe

-sumber:Belajar Menulis
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa : SMS VALENTINE
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/02/cerita-dewasa-related-search-in-cerita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Dewasa : SMS VALENTINE ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.