Followers

PROFIL RONALDIKIN RONALDINHO RONIE INDONESIA ASLI

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 26 Februari 2012 0 komentar
foto canna ronaldikin cannavaro di twitter profil biodata mendunia ronaldikin ronaldinho


Profil Ronaldikin Ronaldinho Ronie Indonesia Asli - Gara-gara Foto Ronaldikin di twett Cannavaro, Saya jadi ingin mengulas sedikit Profil Biodata Si Ronie Indonesia ini. Berikut Profil Ronaldinho Kita :-D.

Ronaldikin yang bernama Asli Sodikin adalah Bobotoh Persib yang namanya mulai dikenal sekitar tahun 2003. Saat itu Ronie Indonesia ini menaiki tribun stadion di salah satu pertandingan Persib yang disiarkan secara langsung salah satu Stasiun TV untuk menarik perhatian. Gayung pun bersambut, kamera tv berkali-kali menyorot wajah-nya dan dari situlah mendadak Ronaldikin menjadi dikenal Masyarakat Indonesia. Ini Dia Ronaldinho Indonesia. Tawaranpun berdatangan, dari main film, iklan ataupun acara-acara sepakbola lainnya. Dan sekarang kabarnya Ronaldikin lagi bisnis produk futsal dengan pakai namanya sendiri.

Itu mungkin sejarah-nya sampe ketemu Canna kali ya, Canna bareng pemain dunia lainnya seperti Pires, Edgar davids, Djalminha, Materazzi semalam di Indonesia bermain 'Showbol' yang kayak Futsal.

*@
-dari berbagai sumber
-by:Cerita Dewasa
Related Search In Cerita Dewasa Gabrud : Kumpulan Cerita Dewasa Panas Hot
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PROFIL RONALDIKIN RONALDINHO RONIE INDONESIA ASLI
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/02/profil-ronaldikin-ronaldinho-ronie.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel PROFIL RONALDIKIN RONALDINHO RONIE INDONESIA ASLI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 26 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.