Followers

Bursa TRANSFER INTER 2012 : Mauricio ISLA Jadi Incaran

Posted by Cerita Dewasa Jumat, 23 Maret 2012 10 komentar
foto isla biodata profil mauricio isla incaran inter milan di bursa transfer 2012


Bursa Transfer Inter 2012 : Mauricio Isla Jadi Incaran - Kenal dengan Mauricio Isla? Pemain bola serba bisa Udinesse asal Chili itu Kini jadi incaran Inter Milan untuk musim panas mendatang. Meski saat ini Isla masih cedera lutut dan tak bisa bermain hingga akhir musim ini namun inter sudah menawar Isla 12 juta euro, yang sayangnya masih ditolak Udinesse yang akan menjualnya bila dibeli 15 Juta Euro.

Melihat posisi bermain Mauricio Isla yang beroperasi di Sayap Kanan, juga bagus dalam menyerang dan bertahan. Isla nampaknya diproyeksikan untuk menggantikan Javier Zanneti sang kapten dan maskot yang sudah mulai uzur. Dengan kehadiran Isla yang kelahiran Juni 1988 diharap nanti dapat memperkokoh lini kanan Inter Musim depan.

Inter kudu cepat-cepat menawar Isla dengan harga 'bagus' karena bila tidak, sudah ada 3 klub besar lain yang pengen merekrut Isla. Ada Juventus, Liverpool maupun Roma.

Kemana Isla akan berlabuh? Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya.

***
Foto: Okezone
-Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bursa TRANSFER INTER 2012 : Mauricio ISLA Jadi Incaran
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/03/bursa-transfer-inter-2012-mauricio-isla.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Bursa TRANSFER INTER 2012 : Mauricio ISLA Jadi Incaran ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 23 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.