Followers

Kimmy Bintang Iklan Kartu AS

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 14 Maret 2012 3 komentar
Biodata kimmy Bintang iklan kartu as tanpamu aku galau Komik parodi Iklan kartu


Cerita malam ini tentang Kimmy Bintang Iklan Kartu As. Kimmy yang tadi nongol di Hitam Putih Trans bareng Marwan dan Mawar, tapi bintang iklan tenar lainnya, yaitu Afika pas nda ikut. #jiah gak nyambung.

Nama asli Kimmy adalah Rianda Rizky Putri, sepintas mirip Ayu Ting Ting karena rambutnya dicet pirang. Dan mulai terkenal setelah membintangi
Iklan Kartu As. Dan kabar terbarunya Kimmy mau menyaingi 7 Icons dan CherrYBelle dengan membentuk Girlband Chilli Girls. Lagunya tadi di acara Hitam Putih cukup menarik, tapi sayang saya lupa judulnya.

Trus yang terakhir tentang Kimmy, kabarnya komik parodi Kimmy Kevin -ayanknya kimmy- sudah terbit. Kayak apa komiknya. Mudah2an setelah ini bisa diposting. Hehe

-Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kimmy Bintang Iklan Kartu AS
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/03/kimmy-bintang-iklan-kartu-as.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Kimmy Bintang Iklan Kartu AS ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 14 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.