Followers

Mas Hamdan , Bukan Cerita Gay

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 18 Maret 2012 2 komentar
foto mas hamdan hb seven fajar mufti bukan cerita gay


Mas Hamdan , Bukan Cerita Gay :D - Kalau kemarin ada Cerita Mesum Tante Widi lalu kok kini Cerita Mas Hamdan, ini bukan berarti saya akan cerita tentang cerita gay lho ya, mentang2 ini blog cerita dewasa lalu mbahas nama cowok trus langsung dikonotasikan ke cerita gay dunk. Sekali lagi, asli ini bukan cerita gay tentang mas hamdan. #Wakakakak, emang yang bilang cerita gay siapa. #halah, stres dikomenin sendiri langsung.

Cerita Mas Hamdan ini tentang seorang Blogger Jogja yang mencintai burung-burungnya:-) Ini terbukti dengan post2 terakhirnya yang mbahas tuntas tentang burung, dari tips beli burung, tips ngrawat burung, crita lomba burung nyampe profil burung pleci. Hihiy

Alamat blognya http://fajarmufti.blogspot.com, nama fajar mufti sendiri diambil dari nama putranya, yang juga punya Blog Diary Fajar:-) Profil Mas Hamdan ini termasuk blogger yang suka bersahabat, murah hati dan nggak sombong. Bukti suka bersahabat, liat link fren di blognya, banyak khan:-) Bukti Murah hati ya ngelink ke sahabat2nya tanpa kompromi. Khususnya blog-blog saya, dari yang alim nyampe yang nakal dilink semua:-) Bukti nggak sombong ia selalu berkunjung balik dan membalas komentar yang masuk di blognya, nggak kayak saya. Huahaha.

Oya Mas Hamdan ini kayaknya suka Shevchenko juga, soalnya nama YMnya Shevasetiawan:-) Meski jarang bahas bola. Dan kalau ada yang tanya diantara foto di atas mas hamdan yang mana sih? Mas hamdan yang mbawa tas. Adapun foto di atas saya ambil dari postnya yang berjudul 'Chatting dengan Kang Suryaden'. Trus bila ada blogger yang nyasar kemari dan pengen contact dengannya bisa langsung kesini, dan mudah-mudahan anda bukan Gay ya. Wakakakak.. dah ah kabur :D

-Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mas Hamdan , Bukan Cerita Gay
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/03/mas-hamdan-bukan-cerita-gay.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Mas Hamdan , Bukan Cerita Gay ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 18 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.