Followers

Tips Moci Enak Ala Gabrud

Posted by Cerita Dewasa Jumat, 02 Maret 2012 3 komentar
 teh poci enak panas Foto mesum cerita mesum terbaru

Pagi ini takaya Cerita Mesum, Pagi ini Saya hanya ingin berbagi tips cara membuat teh manis panas yang enak. Sebagai pengganti Cerita Mesum saja. :)

Sedang Cara membuat teh manis panas yang enak ini pun cuma berdasar pengalaman pribadi sebagai orang yang suka moci, dan tips ini saya dapatkan dari Pii Debong, Anaknya Bu Carmi, teman sehati di kala moci. Hihiy

Caranya sbb :

1. Masak air hingga mendidih/umeb dan siapkan Poci / wadah untuk membuat teh, kalau bisa yang terbuat dari tanah liat ya atau keramik lah minimal, dan siapkan pula gelas nya

2. Cuci dulu poci dan gelas dengan sedikit air panas tadi, biar fresh.

3. Masukkan teh sesuai selera ke poci, dan masukkan gula sesuai selera pula ke gelas.

4. Sajikan panas-panas dan Teh manis panas yang enak siap dinikmati.

Ya sederhana sih emang, tapi terkadang tips yang no 2 jarang dilakukan, yang padahal penting dalam seni membuat teh yang enak.

Demikian tips moci enak ala gabrud :D.

-Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Moci Enak Ala Gabrud
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/03/tips-moci-enak-ala-gabrud.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Tips Moci Enak Ala Gabrud ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 02 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.