Followers

Film Pintu Harmonika (Omnibus)

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 18 April 2012 14 komentar
Film Pintu Harmonika (Omnibus) - Ada berita terbaru dari dunia perfilman Indonesia. Yaitu tentang lagi digarapnya Film Pintu Harmonika, Film yang termasuk Film jenis Omnibus, Film yang menggabungkan beberapa Cerita dalam satu Film. Ini kelanjutan dari 'Dilema dan Hi5teria'.

Ost Sinopsis Glory Jane Film Pintu Harmonika (Omnibus) jadwal tayang nama pemeran sinopsis episode 1 sampai tamat terakhir lengkap

Pemerannya ada Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Berjenis komedi ringan dan jadwal tayang perdana di bioskop masih lama, sekitar desember 2012.

Seperti apa sinopsis, thriller dan lain-lainnya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

foto : tabloidbintang.com
Cerita Dewasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Film Pintu Harmonika (Omnibus)
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2012/04/film-pintu-harmonika-omnibus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Film Pintu Harmonika (Omnibus) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 18 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.