Followers

Cara Mem-back-up Template Ketika Akan Ganti Template

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 26 Februari 2011 1 komentar
Cerita Dewasa Lagi Kejar Posting Dengan Postingan 'Cara Mem-back-up Template Ketika Akan Ganti Template' Setelah Baru Saja Tadi Mosting Cara Mensetting Pengaturan Di Blog Blogspot Sekarang Langsung Posting Saja Cara Mem-back-up Template Ketika Akan Ganti Template. Monggo Disimak.

Jika Anda tertarik untuk mengganti template baru atau ingin mendesain ulang template Anda, ini yang terbaik adalah backup template Anda sebelum Anda mengubah kode apapun. langkah ini adalah sebagai dicegah untuk mengurangi risiko fatal jika kesalahan terjadi di desain ulang atau mengubah template Anda. Bagi Anda yang belum tahu cara backup template anda, silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Login ke blogger dengan ID anda
2. Setelah memasukkan halaman Dasboard, klik Layout.
3. Kemudian klik tab edit HTML.
4. Klik link Download full template
5. Setelah Anda mengklik link Download template penuh, maka akan muncul jendela baru hanya untuk men-download. Klik tombol Simpan.
6. Anda bisa memilih data ini akan disimpan di mana dan dengan apa nama file apa, Setelah itu berakhir dengan klik tombol Simpan
7. Selesai.
Sekarang Anda telah kembali template, jika waktu berikutnya Anda membutuhkannya, Anda bisa menggunakan kembali. Tapi harus diketahui, membackup template seperti langkah di atas tidak bisa back up data di dalam widget. Cara membuat cadangan data widget? Hal ini akan dibahas dalam posting berikutnya.

Sampai jumpa di posting berikutnya.

Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mem-back-up Template Ketika Akan Ganti Template
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/02/cara-mem-back-up-template-ketika-akan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cara Mem-back-up Template Ketika Akan Ganti Template ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 26 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.