Followers

Cara Menyetel / Men-setting Blog Di Blogger [Dasar2 Ngeblog]

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 26 Februari 2011 2 komentar
Cara Menyetel / Men-setting Blog Di Blogger [Dasar2 Ngeblog] ini adalah lanjutan saja dari postingan kemaren yakni Tentang Cara Membuat Blog Di Blogger Gratis Yang terselasela Profil Ashanty Pasangannya Anang Hermansyah..

Monggo disimak Saja Cara Menyetel / Men-setting Blog Di Blogger yang merupakan dasar2 ngeblog ini.

Yang penting pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat blog Anda di blogger memiliki kinerja terbaik adalah dengan melakukan beberapa Pengaturan. Sebagai inspirasi Anda tentang cara melakukan pengaturan blog di blogger, berikut ini, Cerita Dewasa menulis bagaimana setup blog di blogger:

* Silahkan login ke blogger dengan ID anda

* Klik Setting [Pengaturan]

* Anda akan melihat tab menu yang berisi hal-hal untuk setup:

Beberapa pengaturan dalam menu Dasar:
* Blog Tools:
blog Impor → ini adalah fasilitas untuk mengimpor data dari komputer Anda (hal ini biasanya dilakukan ketika mentransfer blog). Jangan klik, biarkan menjadi seperti itu.

blog Ekspor> ini adalah fasilitas untuk ekspor blog dari blogger server ke komputer Anda. Fasilitas ini juga disebut sebagai fasilitas blog Backup. Anda disarankan untuk membuat backup blog setidaknya sekali seminggu. Data backup akan berguna dan kadang-kadang berguna ketika Anda ingin mentransfer blog di blogger, atau anda juga dapat menggunakannya ketika Anda ingin melakukan migrasi blog dari blogger ke mesin blog seperti Wordpress, dll

blog Hapus> fasilitas ini untuk menghapus blog Anda. Jangan pernah mengklik jika Anda tidak ingin menghapus blog Anda.

* Title: Isilah dengan judul blog anda, misalnya My personal blog

* Keterangan: Isilah dengan deskripsi blog anda, misalnya Catatan Kehidupan Unik Saya.

* Tambahkan blog Anda ke daftar kami: Anda disarankan untuk memilih Ya pilihan?.

* Biarkan mesin pencari menemukan blog Anda:? Pilih Ya, sehingga blog anda akan terindeks oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

* Tampilkan editing cepat di blog anda: Anda dapat memilih Ya atau Tidak

* Tampilkan link posting email: Ini akan menjadi ikon email dengan yang pengunjung Anda dengan mudah dapat email posting Anda ke teman-teman mereka?. Pilih Ya, jika Anda ingin, atau Tidak jika Anda tidak ingin fasilitas ini untuk tampil di blog Anda.

* Dewasa isi:? Jika blog anda maka akan berisi apa-apa tentang orang dewasa termasuk dalam bentuk tulisan, gambar, atau video seperti gadis-gadis seksi, dll, Anda dapat memilih Ya. Namun, jika blog anda maka akan berisi apa saja untuk diakses dengan aman oleh anak-anak dan segala usia, Anda harus memilih No NB: Jika Anda memilih Ya, akan ada peringatan konten dewasa ketika blog Anda diakses.

* Pilih Post Editor: Ini adalah untuk memilih editor posting di blog Anda. Diperbarui Editor → Ini adalah editor posting Blogger terbaru yang telah dengan fitur baru termasuk seperti Lebih tombol untuk memotong artikel Anda, dan banyak lagi. Old Editor → Ini adalah editor posting Blogger lama yang memiliki, tapi Anda masih dapat menggunakannya jika Anda merasa lebih nyaman dengan editor tua, karena ada beberapa fitur di editor lama yang tidak termasuk dalam Diperbarui Post Editor. Sembunyikan Mode Compose → Ini adalah pilihan bagi mereka yang terbiasa dengan HTML karena opsi ini akan menyembunyikan modus menulis di editor posting Anda. Jangan gunakan opsi ini jika Anda tidak terbiasa dengan HTML coding.

* Aktifkan transliterasi:? Pilih Aktifkan jika Anda ingin editor posting Anda memungkinkan Anda untuk menerjemahkan ke Hindi, Kannada, Malayalam, Tamil, atau Telugu. Pilih jika Anda ingin menonaktifkan editor posting Anda tidak untuk memungkinkan Anda transliterasi.

* Akhir pengaturan pada menu Dasar dengan mengklik SAVE SETTINGS.

Penerbitan

Hal ini untuk mengubah nama domain dari blog Anda di blogger dengan nama domain Anda sendiri, misalnya http://yourblogname.blogspot.com ke http://yourblogname.com.

Untuk sementara, jangan lakukan apapun pada menu ini Publishing!

Format

Beberapa pengaturan dalam menu Formatting:

* Tunjukkan paling banyak: jenis jumlah posting yang ingin anda tampilkan di halaman depan blog Anda, misalnya 5. Di samping jumlah opsi posting, ada menu dropdown memungkinkan Anda untuk memilih Posts atau Hari. Tinggal pilih posting, yang berarti situs blog Anda akan menampilkan 5 posting.

* Format Header Tanggal: Pilih bagaimana format tanggal yang Anda ingin ditampilkan di atas posting Anda.

* Archive Index Date Format: Pilih format tanggal index arsip Anda.

* Format Timestamp: Pilih format waktu yang ingin Anda tampilkan. Ini adalah saat posting ini diterbitkan di blog Anda.

* Time Zone: Hanya memilih zona waktu di mana Anda berada.

* Language: Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan di blog Anda.

* Convert line break: ini adalah fasilitas line break otomatis ketika anda menekan enter saat mengetik sebuah artikel di editor posting. Fasilitas ini digunakan ketika Anda berpikir Anda tidak akan posting atau menulis kode seperti kode HTML, dll di masa depan. Tetapi jika Anda berpikir Anda akan posting tentang kode-kode HTML dan termasuk kode dalam posting Anda, Anda harus memilih Tidak, misalnya, jika Anda berbicara tentang blog tutorial tentang HTML, PHP, dll

* Tampilkan Field Judul: Anda dapat memilih Ya atau Tidak

* Tampilkan kolom link: Anda dapat memilih Ya atau Tidak
Aktifkan alignment Float *: Pilih Ya, sehingga Anda dapat mengatur posisi posting Anda baik gambar dan teks. Tapi jika Anda berpikir opsi ini akan mengganggu tampilan blog Anda, pilih saja No

* Post Template: Ini adalah fasilitas untuk membuat teks atau kode untuk muncul setiap kali Anda menulis posting baru. Hal ini biasanya digunakan untuk membuat tanda tangan blog yang akan selalu muncul di setiap posting yang Anda buat tanpa harus ketik manual setiap kali Anda membuat posting baru.

* Akhiri pengaturan pada Formatting menu dengan mengklik SAVE SETTINGS

Komentar

Beberapa pengaturan dalam menu Komentar:

* Komentar: Show Pilih jika Anda ingin posting Anda komentari oleh pengunjung Anda, atau pilih Sembunyikan jika Anda tidak ingin berkomentar posting Anda oleh pengunjung Anda.

* Siapa yang bisa komentar? : Siapa pun - termasuk pengguna anonim → memilih opsi ini jika Anda ingin semua orang bisa berkomentar di blog Anda, termasuk pengguna anonim atau mereka yang tanpa identitas. Pengguna Terdaftar-termasuk OpenID → Hanya pengguna yang terdaftar yang bisa komentar di blog Anda, yaitu mereka yang memiliki account di Google, Live Journal, Wordpress, Type pad, AIM, dan atau OpenID. Pengguna dengan account Google → Mereka yang dapat komentar di blog Anda adalah mereka yang memiliki account Google. Hanya anggota blog ini → Hanya anggota blog Anda yang dapat berkomentar. Sebuah komunitas tertentu biasanya memilih opsi ini seperti komunitas pendidikan, dll
Komentar penempatan formulir *: → halaman penuh halaman blog Anda akan beralih ke halaman formulir komentar jika Anda memilih opsi ini. Jendela pop-up → kotak komentar Anda akan muncul sebagai jendela pop-up, sehingga blog Anda masih ditampilkan. Tertanam di bawah posting → kotak komentar Anda langsung akan ditampilkan di bawah posting, sehingga pengunjung Anda dapat komentar langsung tanpa mengklik link Kirim Komentar. Blogger seperti kebanyakan kotak komentar yang tertanam di bawah posting.

* Default Komentar untuk posting: Pilih Pesan baru Apakah Comments jika Anda ingin artikel Anda memiliki kotak komentar, tapi Anda dapat menonaktifkan ini ketika Anda membuat posting. Pilih New Posts Jangan memiliki komentar jika Anda ingin posting Anda tidak memiliki kotak komentar, tetapi Anda dapat menambahkannya saat Anda membuat posting.

* Backlinks: Tunjukkan Pilih jika Anda ingin menampilkan link ke situs-situs yang memiliki pranala ke artikel Anda.

* Default Link Balik untuk Posting: pilih Posting baru memiliki link balik jika anda ingin artikel anda memiliki backlink, dan pilih posting baru tidak memiliki link balik jika Anda ingin artikel Anda tidak memiliki link balik.

* Format Timestamp Komentar: pilih format tanggal yang ingin ditampilkan.

* Pesan Formulir Komentar: jenis pijat Anda ditampilkan di atas kotak komentar, misalnya silahkan komentar bebas tapi tetap sopan dengan tidak melakukan spam.
Moderasi Komentar *: pilih Selalu jika Anda ingin menampilkan setiap komentar setelah moderasi. Hanya pada posting lebih tua dari ... hari. Pilih pilihan ini jika Anda ingin menampilkan setiap komentar pada tulisan yang dipilih berdasarkan usia Anda telah menentukan, misalnya 15 hari, dll Jangan Pilih jika Anda ingin menampilkan setiap komentar tanpa moderasi sebuah. Jangan lupa untuk mengetik alamat email Anda dalam bidang yang tersedia untuk mendapatkan pemberitahuan bila seseorang non-member komentar pada posting Anda. Atau biarkan kosong jika Anda tidak membutuhkan pemberitahuan.

* Tampilkan verifikasi kata untuk komentar:? Pilih Ya jika Anda ingin menampilkan verifikasi kata yang akan membutuhkan komentator untuk masuk sebelum mempublikasikan komentar mereka. Hal ini untuk menghindari spam komentar seperti script spam robot yang dapat mengomentari Anda secara otomatis dan sering. Pokoknya, pengunjung biasanya tidak seperti verifikasi kata untuk alasan ketidaknyamanan. Pilih No bila Anda tidak ingin verifikasi kata yang ditampilkan, walaupun pilihan ini memungkinkan kejang seperti script spam robot untuk tempat komentar mereka.

* Tampilkan gambar profil dalam komentar:? Pilih Ya jika Anda ingin gambar profil dari komentator yang akan ditampilkan, dan pilih No jika sebaliknya.

* Komentar Notifikasi Email: Masukkan alamat email sampai sepuluh email yang Anda ingin mengirim pemberitahuan komentar.

* Akhir pengaturan pada menu Komentari dengan mengklik SAVE SETTINGS.

Pengarsipan

Beberapa pengaturan pada menu Pengarsipan:

* Frekuensi Arsip: memilih bagaimana arsip blog Anda akan ditampilkan di blog Anda apakah Anda ingin mengatur No Bulanan arsip Arsip, Harian, Mingguan, atau. Anda sebaiknya memilih Bulanan.

* Aktifkan Halaman Posting: Pilih Ya atau Tidak?

* Akhir setting pada menu Pengarsipan dengan mengklik SAVE SETTINGS.

Feed Situs

Beberapa pengaturan menu Feed Situs:

* Izinkan Feed Blog: Pilih baik Tidak ada, pendek, atau Full. Anda harus Kendali yang lebih baik pada pilihan ini.

* Post Feed Redirect URL: Jika Anda telah menyalurkan umpan posting Anda, Anda dapat mengetik URL dari feed Anda di sini, misalnya, Anda dapat menyalurkan umpan posting di Feedburner, dll Biarkan kosong
jika Anda tidak punya. Kami secara khusus akan membahas tentang Feed burner di posting berikutnya.

* Footer Feed Posting: Anda dapat mengisi kode apapun di sini yang akan ditampilkan di footer feed posting Anda seperti iklan, dll Biarkan kosong jika Anda tidak mengerti.
pengaturan End * di Situs Feed menu dengan mengklik SAVE SETTINGS.

Email & Mobile

Dalam rangka untuk dapat memposting artikel di blog anda, anda tidak hanya menggunakan editor posting, tetapi Anda juga memiliki cara lain, misalnya melalui email dan mobile.

Beberapa pengaturan menu pada Email & Mobile:

BlogSend Address: Ketik alamat email sampai sepuluh email dipisahkan dengan tanda koma (,) untuk yang Anda ingin mengirim pemberitahuan ketika posting artikel.

Email Posting Alamat: Buat blogger alamat email (dikenal sebagai Mail2Blogger) dari mana Anda dapat posting artikel langsung ke blog Anda bila Anda mengirim email ke alamat email ini blogger, misalnya jika Anda memiliki alamat email di example@gmail.com, maka anda dapat membuat alamat email di blogger example.post @ blogger.com atau example.blog @ blogger.com, atau apa pun yang Anda pikir sangat baik, tetapi Anda harus ingat bahwa itu rahasia untuk menghindari orang lain dapat memposting melewatinya.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus memilih email Publikasikan segera, yang berarti bahwa setiap kali Anda mengirim email ke alamat email Anda blogger, isi email akan diposting sebagai posting blog di blog Anda. Jika Anda memilih Simpan email sebagai posting konsep, email tidak akan dipublikasikan secara otomatis, tetapi akan disimpan dalam draft posting.

Namun, jika Anda tidak ingin mempublikasikan melalui email, pilih Nonaktifkan. Untuk alasan keamanan, banyak yang memilih opsi ini.

Akhir setting pada menu Email & Mobile dengan mengklik SAVE SETTINGS

OpenID

Tidak ada yang melakukan beberapa pengaturan di sini, tapi ada pemberitahuan memberitahu Anda bahwa alamat blog Anda dapat digunakan sebagai alamat dari OpenID. Apa itu OpenID? Mungkin kita akan membahas nanti.
Permissions

Pada menu ini, Anda dapat menambahkan Penulis dengan mengundang mereka. Hanya menulis alamat email yang Anda ingin mereka menjadi penulis blog anda.

Pada Siapa yang dapat melihat blog ini?, Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat blog Anda. Jika Anda memilih Siapa saja, blog anda dapat dilihat oleh publik atau siapa pun. Jika Anda memilih Hanya orang yang saya pilih, hanya orang-orang undangan yang dapat melihat blog Anda bahwa mereka harus login terlebih dahulu untuk melihat. Jika Anda memilih Hanya penulis blog, hanya penulis blog Anda yang dapat melihat blog Anda. Jika Anda berpikir blog anda tidak menerbitkan layak sebagai Anda melakukan perawatan, misalnya, Anda dapat menggunakan pilihan ini, sehingga hanya Anda yang dapat melihat blog.

Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menyetel / Men-setting Blog Di Blogger [Dasar2 Ngeblog]
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/02/cara-menyetel-men-setting-blog-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cara Menyetel / Men-setting Blog Di Blogger [Dasar2 Ngeblog] ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 26 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.