Followers

Membuat kotak pencari google untuk blog Anda sendiri

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 02 Maret 2011 2 komentar
Membuat kotak pencari google untuk blog Anda sendiri Adalah Lanjutannya Saja dari Tutorial Ngeblog Ala Cerita Dewasa yang sebelumnya ditampilkan yaitu

Lha Sekarang Ke 'Membuat kotak pencari google untuk blog Anda sendiri' atau yang lebih praktisnya membuat halaman Hasil Pencarian google Untuk Blog Sendiri. Silahkan Disimak ya....
Pengunjung ke blog Anda akan sering mencari informasi spesifik, yang terlalu sering hilang di tengah-tengah arsip dan kategori atau label di mana Anda telah mengorganisir posting Anda. Cara terbaik untuk memastikan pembaca dapat menemukan posting yang mereka tertarik adalah untuk menyertakan fungsi pencarian di blog Anda. platform blogging Sebagian besar sudah memiliki semacam fungsi pencarian diinstal. blog Blogger, misalnya, memiliki "pencarian blog" kotak di navbar. Namun, metode pencarian terbaik yang saya temukan adalah untuk membuat mesin pencari kustom untuk blog Anda secara gratis menggunakan Google Custom Search Engine layanan. Mesin pencari kustom memiliki banyak keuntungan. Anda dapat:


* Sertakan kotak pencarian di blog Anda
* Sesuaikan halaman hasil untuk mencocokkan gaya blog Anda
* Sertakan hanya blog Anda, situs web yang dipilih / blog, atau bahkan web seluruh dunia lebar!
* Memasukkan Adsense di hasil pencarian
* Periksa apakah semua posting Anda dan halaman blog yang diindeks


Selain itu, mesin pencari Anda di-host oleh Google dan halaman itu sendiri yang orang lain dapat digunakan juga.


Berikut adalah cara untuk membuat mesin pencari kustom Anda sendiri dan menambahkan fungsi pencarian ke blog Anda:


1. Jika Anda belum memilikinya, membuat account Google gratis di sini.
2. Kunjungi halaman ini dan memilih untuk membuat mesin pencari kustom Anda.
3. Berikan mesin pencari Anda nama dan deskripsi. Ini dapat berupa nama blog Anda, atau Anda bisa memilih sesuatu yang berbeda.
4. Pilih beberapa kata kunci yang akan Anda gunakan untuk mendeskripsikan blog anda. Pastikan ini relevan dengan konten Anda karena mereka akan digunakan untuk menyaring hasil pencarian.
5. Putuskan apakah Anda lebih suka mesin pencari hanya untuk mencari blog Anda, situs tertentu, dari seluruh web dengan penekanan pada situs Anda, atau jika Anda ingin untuk bertindak seperti mesin pencari Google sendiri. Jika Anda menentukan situs, termasuk URL lengkap (s) pada kotak yang tersedia.
6. Anda hanya dapat memilih untuk tidak menampilkan iklan jika Anda adalah organisasi non-profit. Namun, Anda dapat menghubungkan account Adsense untuk mesin pencari Anda, sehingga Anda akan mendapatkan uang dari iklan yang ditampilkan.
7. Setuju dengan persyaratan layanan dan klik "Next". Selamat! Anda telah membuat mesin pencari kustom Anda! Anda dapat mencobanya dengan menggunakan fungsi pencarian di halaman ini untuk hasil pratinjau Anda dan mereka cara mereka ditampilkan.


Sekarang Anda mungkin ingin menyesuaikan mesin pencari Anda. Klik pada "mesin pencari saya" pada sidebar kiri, dan pilih "Control Panel" di sebelah nama mesin pencari Anda. Berikutnya Anda akan melihat tab untuk opsi kustomisasi di bagian atas halaman.


Menambahkan kotak pencarian ke blog Anda:


Pertama, mari kita mendapatkan kode Anda harus menambahkan kotak pencarian ke blog Anda. Klik pada "Kode" dan pilih gaya branding yang Anda inginkan. Saya telah memilih "watermark" gaya yang dapat Anda lihat di sidebar kanan saya. Kode akan dihasilkan untuk Anda dalam kotak di bawah, yang dapat Anda kemudian copy dan paste ke tata letak blog Anda di mana Anda inginkan untuk ditampilkan.


Jika Anda menemukan bahwa lebar kotak pencarian terlalu besar, Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya. Cari baris berikut dalam kode mesin pencari:





Nilai "40" mengacu pada jumlah karakter yang akan ditampilkan dalam kotak pencarian. Ubah nilai ini ke yang lebih kecil untuk memastikan kotak pencarian cocok layout Anda lebih baik (saya diatur untuk 30 karakter agar sesuai dengan sidebar dengan lebar 240 piksel).


Mengubah tampilan hasil pencarian:


Tampilan hasil pencarian dapat disesuaikan dengan mengklik tab "Tampilan dan merasa" di dashboard.


Anda dapat menggunakan banner sendiri untuk ditampilkan di bagian atas. Ini harus tidak lebih tinggi dari 100px dan harus di-host di tempat lain. Masukkan URL lengkap banner Anda ke dalam kotak yang disediakan. Anda juga dapat memilih untuk banner ini menjadi gambar dihubungkan ke situs Anda.


Skema warna dapat diubah dalam cara yang mirip dengan iklan AdSense: cukup masukan kode heksadesimal dari warna Anda ingin digunakan untuk setting masing-masing. Anda bisa menggunakan warna yang sama seperti yang di blog Anda. Untuk bantuan dengan kode warna heksadesimal, CeDesign memiliki kalkulator warna yang besar bisa Anda coba.


Menghubungkan mesin pencari ke account AdSense Anda


Jika Anda memiliki account Google Adsense, Anda dapat menghasilkan uang dari iklan yang ditampilkan di halaman pencarian. Cukup klik pada tab "Make Money" dan masukan Adsense rincian account Anda untuk membuat asosiasi. Jika pengunjung mengklik iklan dari hasil pencarian Anda, Anda akan dibayar dengan cara yang sama seperti ketika iklan diklik di blog Anda!


Periksa apakah semua halaman Anda tidak diindeks!


Salah satu penggunaan lebih lanjut dari mesin pencari Anda adalah untuk memeriksa bahwa semua posting blog Anda dan halaman sedang diindeks. Cari blog Anda sendiri dengan menggunakan kata kunci dari posting yang berbeda untuk memastikan hasil yang benar sedang ditampilkan. Jika anda melihat halaman atau posting tidak muncul dalam hasil pencarian, kita lihat di tutorial ini untuk ide-ide tentang bagaimana Anda bisa membantu mereka diindeks lebih cepat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat kotak pencari google untuk blog Anda sendiri
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/03/membuat-kotak-pencari-google-untuk-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Membuat kotak pencari google untuk blog Anda sendiri ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 02 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.