Followers

Cerita Yusniyanti : Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan)

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 16 Maret 2011 11 komentar
Setelah Kemarin adalah 2 Puisi Yusniyanti, Dalam Senyap dan Simfoni Kerlip Bintang, Kali Ini Cerita Dewasa menampilkan artikel Yusniyanti dengan bentuk lain, Dinikmatin Ajah Ya, Cerita Yusniyanti Kali Ini....

Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan)

"itu mantanku.." tunjukku serius,
"waah..yang mana..yang mana..!!
Liatin d0nx.."
gayanya begitu antusias, lirik kanan lirik kiri mirip polisi patroli yang lagi nguber mangsa para pengendara yang melanggar lantas.
tak pelak sejenak ia menghentikan aktivitasnya (smser sejati hp g bisa lepas dari tuh tangan).

"ituuu" ujarQu menunjuk tepat disamping hidung peseknya (yang selalu ia bangga2kan, dg embel2 "hidung keramat,keturunan ningrat").

"nu mana cuy, teu aya nana0n, orang adanya cm pt doang ko, SANYO brur..!!" tandasnya kecewa.
"eitz dah!! Keluar jg tuh logat sunda,,
yaaa..itu mantanQu, mantan PT makcudnya,
wuahaha..
Kan baru beberapa bulan yang lalu aQ ma dya ptus"
aQu semakin tergelak dg melihat ekspresi cemberutnya.
"iyya! Putus k0ntrak.!
sialan loe! Gw kirain mantan lu beneran yang kesini, "..

Kami berdua berjalan menyusuri kawasan, dan tiba-tiba.
"pzztt..zzt..lu pindah sini cuy", tangannya menarik badanQu tuk berpindah posisi jalan, tasnya ia gunakan untuk menutupi mukanya yang tiba2 pucat. "jalannya yang cepet brur.." pintanya tergesa-gesa.
"ada apa seh? Kenapa neh anak" pikirQu sambil mengikuti langkahnya.

"itu mantanQu.." ucapnya pelan, tangannya menunjuk pada sekelompok pedagang kaki lima kawasan yang lagi ramai di kunjungi. "ah paling becanda" pikirku. Namun melihat ekspresinya yang bener2 scepatnya ingin pergi dari kawasan aQu jadi meragukan kebohongannya.
"eh..napa seh lu cuy, dbikin sama mantan sendiri aja lu takut" ujarQu menenangkanya.
"udah cepetan yuuk..tar ketauan" rengeknya seperti hendak lari.
"apanyaaa.. Yang mana..yang mana coba orangnya.."

"ittuu.." tunjuknya.
"yang mana, sebelah mana.."
"ituuuu..deket tukang bakso.."
"yang mana seh, lu nunjuk yang bener d0nx, tukang bubur ayam lu tunjuk" aQu mulai kesal.
"ya..iyaa..emang ntu orangnya.." suaranya lemas lunglai.
aQu melongo tak percaya..
"loe..." ujarQu terputus dg mimik masih ky orang bego.
"ho oh" angguknya "tuh mantan tukang bubur ayam langganan gw maksudnya".

"hufft! MAK-SUD LOE..." Dengan tangan hampir mendaratkan jitakan kekepalanya "terus apa tuh mksudnya pake ada adegan lari segala lo itu cuma mantan langganan tukang bubur loe doang haah! Capek tau jalan ampe ngos2an gini" mataQu melotot lebar.
"iyya! Iyya! Cory cuy " pintanya "gw jelasin, gw luppa soalnyaa.." mukanya terpasang dengan ekspresi memelas, lalu lanjutnya
"kemarin makan disitu kaga bayar, assli! W lupa bwa duit, padahal perasaan masih ada 5 ribu di saku jaket"..
"teruuus..." ucapqu mulai penasaran.
"terus yaa.. Gw ikutan ngacir aja breng anak2 tak dikenal yg pada udahan mkan, jadi kan g ketauan tuh lo gw lum byar he he he" tanpa mimik dosa ia meringis.

"dasar k0mpeni loe!!" ledakku dg benar2 mendaratkan jitakan kekepalanya.
"malu-maluin aja gw punya sohib narapidana macam loe". aQu bener2 dibuat keki.



__GobeL IndustriaL Park__


Teruntuk sahabat:
moga bening air mata itu tak mengalir lagi dipelupuk mata indahmu..
Pada engkau yang selalu berbalut senyum,
"(Ukhti Thohayyah)"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Yusniyanti : Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan)
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/03/cerita-yusniyanti-pzztzztttada-sang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Yusniyanti : Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 16 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.