Followers

CERITA DEWASA FACEBOOK : MAHASISWI DAN DOSEN

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 24 April 2011 1 komentar
Cerita Dewasa Facebook Mahasiswi dan Dosen ini Saya dapatkan tadi pas OL di fb. Dari Grup fesbuk Humor cerita Dewasa kalo saya tak salah.

Begini Cerita Mahasiswi dan dosennya yang coba saya tulis ulang dengan bahasa wagu dan bukan bahasa mahasiswi apalagi dosen tentunya. he

)-(
Ceritanya Ada Mahasiswi, sebut saja Dini, yang lagi kebingungan gara2 nilai semesterannya Ancur total. Dini yang berbadan rada seksi dan berambut ikal dicet orange bertekad untuk menemui Dosen yang tempatnya di lantai yang paling atas nan sepi itu. 'Pokoknya nilai saya harus jadi bagus, Pake cara apapun akan saya lakukan.' batin si Mahasiswi cantik tingkat akhir ini ketika hampir sampai dipintu Sang DOSEN.

Tuhan pun ternyata mengijinkan pertemuan Mahasiswi dan Dosen itu. Lalu, terjadilah percakapan keduanya..

Mahasiswi : Pak, Nilai semester Dini Ancur neh Pak. Bisa mbantuin dini nda? -Dini bersuara manja dan genit sambil mengangkat rok mininya.
Dosen : Nda Masalah, Semua ada aturannya khan?
Mahasiswi : Wah bener ya Pak, Saya mau nglakuin apa adjah untuk Bapak. Bener. -Dini mulai berani, semakin mendekat, semakin rapat-
Dosen : OK, besok kita REMIDIAL Saja. -Pak Dosen menepuk punggung Dini, dan berlalu, Pak Dosen tangguh!
Mahasiswi : Tersipu Malu. Seksi dan Cantik saja tak cukup untuk lulus.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CERITA DEWASA FACEBOOK : MAHASISWI DAN DOSEN
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-facebook-mahasiswi-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel CERITA DEWASA FACEBOOK : MAHASISWI DAN DOSEN ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 24 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.