Followers

Kisah Tiga Orang Lelaki

Posted by Cerita Dewasa Minggu, 24 April 2011 3 komentar
Cerita Dewasa ber-Kisah Tiga Orang lelaki kali Ini Saudara. Langsung Saja Ya....

Tiga orang lelaki, Rio (homo), Tio (kaya raya) dan Nino (doyan makan), mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ketika bertemu dengan malaikat di alam sana, mereka memohon untuk bisa hidup kembali di dunia.

“baiklah tapi dengan satu syarat, yaitu kalian harus melepasaskan apa yang paling kalian sukai dalam hidup” kata Malaikat.

“Walaupun berat, saya tidak akan lagi menyukai lelaki” Kata Rio.

“Saya sangat menyukai uang, tapi saya rela menlepaskan semuanya” Kata Tio.

“Makanan adalah kegemaran saya, tapi saya juga rela melepaskannya” kata Nino.

Akhirnya mereka bertiga diijinkan untuk turun dan hidup kembali di dunia. Bertiga merekapun berjalan-jalan dan saat melewati sebuah warung, tercium bau makanan yang sangat sedap dan lezat.

“Hmm sedapnya…. Aku masuk ahh.”, kata Nino seraya bergegas masuk kedalam warung. Tiba-tiba Wuusshhh dan Nino pun menghilang kembali ke alam sana.

Roni dan Tio terkejut. Mereka bertekad untuk tidak mengalami nasib seperti Nino. Akan tetapi ketika sampai di sebuah jalan Tio melihat uang logam Rp 500,-, Ia sangat tergoda untuk mengambilnya. “Dengan uang Rp 500,- inipun aku bisa berbisnis baru” katanya dalam hati.

Tio membungkuk hendak bermaksud mengambil uang logam itu ketika tiba-tiba Wusshhh, Roni yangada dibelakangnya tiba-tiba lenyap dan menghilang.

Kisah Tiga Orang Lelaki
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Tiga Orang Lelaki
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/kisah-tiga-orang-lelaki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Kisah Tiga Orang Lelaki ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 24 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.