Followers

Tugas dari Bang Iwan 'Kumis' Fatamorgana

Posted by Cerita Dewasa Jumat, 01 April 2011 25 komentar
Cerita Dewasa kali ini bercerita tentang Tugas dari Bang Iwan 'Kumis' Fatamorgana yang kemarin ngasih kehormatan ke Blogger Cerita Dewasa Untuk mempostingkan postingan bertajuk '5 Blog Yang paling Sering Dikunjungi 2011' dan menge-Tag 10 Blogger untuk memostingkan postingan seperti ini juga. Adapun Tujuan Tag Persahabatan ini, seperti kata Bang Iwan-nya Di Blog Fatmorgana nya, adalah semata mata menjalin silaturahim antar blogger dalam sebuah NETWORK BLOGGER tanpa membedakan Ras, Agama, Suku dsb. Untuk Itu sudah seyogyanya Kalau Saya mengerjakan Tag ini, Mudah2an bisa terjalin lah Persahabatan Maya Ini.

Oya, Ada yang belum tahu Bang Iwan Majikan Blog Fatamorgana Ini Ndak? Yang belum tahu, sedikit Profil Bang Iwan ini, hasil cari2 di internet adalah, Bang IWan Seorang Guru Kimia Sebuah SMA yang mencari kesejatian sebuah pembelajaran, Blog2nya antara lain Fatamorgana, Metrolisa, Magazine Online dll yang saya ndak tahu, Yang Sya tahu sih Yang Fatamorgana itu berPR 5. Dah Gitu Ajah Sedikit Profil Bang Iwan Ini.

Dan Langsung Saja Ke 5 Blog yang sering Blogger Cerita Dewasa Sering Kunjungi di Tahun 2011 ini -tanpa statistik jelas dan hanya kira2 semata- adalah
1. Rawins
Dengan alamat url http://www.blog.rawins.com, berisi curhatan si admin, cerita keluarga si admin; istri citra kerjaan dengan ending postingan yang bikin nyengir.
2.metaMARSphose.
Dengan Alamat Url http://www.marsudiyanto.info, Blog milik Pak Guru Mars, Guru-nya Mas Prie Gs, Blog Tjap Koepoe Biroe, Tiada Duanya, mengedepankan anti biasa; dilihat dari postingan2nya maupun tata ruang situsnya-ada ruang baca, sertifikat, teropong, dll-
3.Vhiean Riztokho
Dengan alamat url http://rieztokho.wordpress.com, Blogger Kalong, Suka Arsenal, Gus Dur dan Ngerock.
4.Gaphe Bercerita
Dengan Alamat Url http://gaphebercerita.blogspot.com, Blog yang pantas dikunjungi bila anda hobby membaca dan travelling, adminnya bernama Yoga Pratama disingkat GaPhe.
5. Sang Cerpenis Bercerita
Dengan alamat url http://just-fatamorgana.blogspot.com, Blog milik Fanny Fredlina, Seorang Notaris Jakarta, Pengajar 'Graha Sastra, Pelancong, Penyair, Inspirator, Kolektor Award, dan Penulis 1000 postingan pertama yang pernah Saya kenal.

Rasanya demikian Saja 5 Blog yang paling sering dikunjungi, Kemudian 10 Blogger yang akan mendapat Tag 5 blog tersering dikunjungi 2011-mudah2an bisa dikerjakan-, yang sekaligus sebagai penutup postingan ini yaitu :

Yhantee, Gaphe Bercerita, Catatan Kecilku, Sang Cerpenis Bercerita, Om TonyKoes, Kang Yayats, fitr4y WP, Rizkyzone, Tukang Colong, Wits

Dah Selesai.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tugas dari Bang Iwan 'Kumis' Fatamorgana
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/04/tugas-dari-bang-iwan-kumis-fatamorgana.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Tugas dari Bang Iwan 'Kumis' Fatamorgana ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 01 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.