Followers

Andai dalam sebuah "kenangan"

Posted by Cerita Dewasa Sabtu, 14 Mei 2011 1 komentar
Andai dalam sebuah "kenangan"
oleh Yusniyanti


Andai kenangan terbuat dari batu, tentu kupukulkan godam hingga luluh jadi abu.

Andai kenangan tersusun dari api, pasti kuguyurkan air hingga musnah tak kembali.

Andai kenangan terbentuk dari kain, mungkin sudah kucabik menjadi perca,
tapi mungkinkah kenangan kutepiskan.

Bukankah manusia tanpa kenangan bagai tubuh tanpa ingatan.

(Hikaru Noabi dalam novelnya "13 Tembang Hati di Hokkaido").

Lama terdiam di Toko Buku ini, menatap lekat sebuah buku, pada kata demi kata dan tiap bait yang merayap dari maknanya yang timbul tenggelam dipikiran. Sesaat, tuk sesaat mencoba merenung terdiam.

Kenangan??
Sebuah episode kehidupan yang terpotong menjadi penggalan dalam ingatan. Ia seakan menjadi nyanyian sunyi menyendiri yang tempatnya nun jauh disana tetapi mudah tergapai sewaktu-waktu.
Sedang dalam garis takdirnya, ia terbagi menjadi sesuatu yang dikubur, disimpan, diingat, dilupa atau bahkan dibuang jauh-jauh dari memory sang pemiliknya. Sebab ditiap bagiannya memiliki catatan kisah tersendiri yang terbingkai dalam ruang rahasia hati yang hanya pemiliknya yang tahu.

Senang, sedih, pahit, kelam, indah, hingga menjadi sesuatu yang melekat selamanya dalam ingatan dan menjalani peranannya dalam mewarnai perjalanan hidup para pemilik nafas kehidupan.

"Tuhan, andai waktu dapat diputar, pasti kan kuperbaiki kesalahan itu"
ucap seorang hamba yang sedang mengiba diharibaan Tuannya.
Kenangan buruk yang menyapa seolah mencipta relung-relung dosa tuk bersimpuh menjadi penyesalan dengan ingin memutar waktu tuk melakukan perbaikan.
Lihatlah, Tuhan begitu Maha Penyayang hingga kita masih dibiarkan_Nya hidup menghirup napas kebebasan, bukankah berarti waktu mempersilakan kita pula tuk memperbaiki diri, tanpa harus menengok kebelakang, selama detak nadi masih berdenyut selama itu pula kesempatan itu terhampar.

"aku seketika ingin terdiam, menikmati detik demi detik hembusan angin menampar wajahku saat tegakku berdiri dibawah halaman berisi pohon Mangga itu, sebab padanya disitulah terletak kenangan terindah masa kecilku"
aduhai, kenangan memang tak bisa menyembunyikan seraut wajah bahagia saat kita temukan sebuah tempat yang dahulu banyak menyimpan cerita akan masa lalu.
Perlahan, menjelma menjadi butir-butir perasaan haru yang membuncah dada. Seakan tak ingin waktu terlewat, yang hanya ingin cuma aku dan kenangan yang ada.

Yang dulu kecil menjelma besar, yang ada menjadi tiada dan yang dulu tak pernah ada kini nampak terlihat mata. Lalu semuanya kan terlihat sama saat kita melihat nyata.

Tak ingin jua dipungkiri, ada rindu dan benci saat kenangan itu sewaktu-waktu terhadirkan dalam ingatan dihadapan.


Toko Buku Salemba.
30 Desember 2010
16:37:13
pada gerimis yang tertumpah dari pintu langit.... Terucap salam kesenduan "Allohuma soyyiban nafia'"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Andai dalam sebuah "kenangan"
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/andai-dalam-sebuah-kenangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Andai dalam sebuah "kenangan" ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 14 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.