Followers

Cerita Pemuda Lugu di Bis Susun

Posted by Cerita Dewasa Kamis, 19 Mei 2011 4 komentar
Cerita Dewasa Ceritanya ada seorang pemuda lugu yang baru beberapa kali pergi ke jakarta. Di kepergiannya yang ketiga ini, Ia ingin mencoba naik Bis Susun, ingin muter-muter biar hafal daerah Jakarta.

Singkat cerita, Ia sudah naik Bis Susun. Tak dinyana di bagian bawah sudah penuh penumpang. Kondektur Bis menyuruhnya naek ke tingkat atas. Dengan cekatan pemuda lugu ini naik ke atas. Tak berapa lama, eh turun lagi ke bawah.

'Hai Bang, Kok Turun lagi?' Tegur Kondektur

'Nggak Ah Bang, Guwè Takut.' jawab Pemuda Lugu Jujur.

'Kenapa Takut?'

'Kira-kira oh Bang, di bawah yang ada supirnya saja sering tabrakan apalagi di atas yang nggak ada supirnya. Sudah, guwè turun disini saja. Takut nabrak.'

***

catatan : cerita pemuda lugu di bis susun diadaptasi dari cerita 'Bis Susun'nya begece.tk

***
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Pemuda Lugu di Bis Susun
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-pemuda-lugu-di-bis-susun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Cerita Pemuda Lugu di Bis Susun ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 19 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.