Followers

[Cerita Dewasa] : SOGLOG

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 18 Mei 2011 10 komentar
[Cerita Dewasa] : SOGLOG.

Soglog! Sudah tahu korupsi itu salah. Masih korupsi juga. Walaupun thoh tak kena batunya disini, kapan waktunya namanya kesalahan pasti menuai sangsi. Yap Pasti!

***

catatan : soglog setahu saya adalah bahasa Tegalan -jawa tengah-. Padanan katanya bisa goblog, idiot, tak nalar. Namun mempunyai makna melebihkan. Jadi soglog berarti banget-banget goblog, idiot, tak nalar. Biasanya kata sejenis yang hampir mirip bisa koplok maupun kentir. Namun ini masih pendapat saya saja bila ada Orang Tegal yang lebih paham, moga bisa melengkapi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: [Cerita Dewasa] : SOGLOG
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/cerita-dewasa-soglog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel [Cerita Dewasa] : SOGLOG ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 18 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.