Followers

DOWNLOAD MP3 DADALI VIA HAPE

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 18 Mei 2011 7 komentar
Cerita Dewasa Download MP3 Lagu Dadali Via HaPe- Baru saja dapet sms dari kekasihku -yanku- yang senin depan nanti rencananya akan saya nikahi biar sah hubungan kami baik secara negara maupun agama, yang kira2 percakapan smsnya kayak gini..

'Yank download laguny dadali owh'

Dasar saya rada2 gaptek tentang lagu2 indonesia baik yang terbaru maupun lama, bayangan saya kekasihku itu minta lagu dadali ya maksudnya manuk dadali yang lagu sunda -kalau nggak salah ya- eh ternyata oh ternyata Dadali disini adalah nama grup band baru indonesia. - Dijawab oleh kekasih via sms yang sengaja tidak saya tulis disini karena repot nyalin dari kotak masuk pesan ke draft pesan baru buat postingan di hape se k510i ini.-

Yoda akhirnya segera saya beraksi berselancar pencat pencet keypad menuju waptrick yang sekarang wapdam.com, trus langsung ke pencarian, lalu ngetik 'dadali' agar bisa mendapat download mp3 lagu dadali yang dimaksud.

Untung saja di pencarian situs tersebut cuman muncul satu lagu yaitu 'Dadali - Di saat Aku Mencintaimu'

Konfirm ke yanku katanya bener. Langsung dah saya download tuh lagu dadali, untung file mp3nya cuman 1,1 MB mungkin sudah dikompress untuk downloadan via hape kali yak. Ndownload selesai dan ternyata lagu requestannya yanku tsb sudah nggak asing lagi di telinga saya, kebetulan tetangga sering banget nyanyiin reff lirik disaat aku mencintaimu Dadali Band ini.

Kurang lebih reff lirik lagu dadalinya kayak gini..


"Aku inginkan dirimu datang menemui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta"

Dan sebagai penutup, mumpung sekarang Saya OL via Kompie, Saya tuturkan saja Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu DADALI beserta link downloadanya, Tapi untuk downloadannya kayaknya bisa diklik yang make hape saja, di browser firefox linux yang saya pake sekarang nggak bisa buat ndownload di wapdam tuh

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu - Lyrics


Mengapa kau pergi

Mengapa kau pergi

Di saat aku mulai mencintaimu

Berharap engkau jadi kekasih hatiku

Malah kau pergi jauh dari hidupku



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi

Di saat kau tinggalkan diriku pergi

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

Di saat aku terbangun dari tidurku



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi

Di saat kau tinggalkan diriku pergi

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

Di saat aku terbangun dari tidurku



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Semoga engkau kan mengerti

Tentang perasaan ini

Maaf ku telah terbuai

Akan indahnya cinta

Maaf sungguh ku tak bisa

Untuk kembali padamu

Maaf ku telah terbuai

Akan indahnya cinta



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencintai dirimu

Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta



Aku inginkan diri mu

Datang dan temui aku

Kan ku katakan padamu

Aku sangat mencinta




Download mp3 Dadali - Disaat Aku Mencintaimu


Download real music Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

source : wapdam.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DOWNLOAD MP3 DADALI VIA HAPE
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/download-mp3-dadali-via-hape.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel DOWNLOAD MP3 DADALI VIA HAPE ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 18 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.