Followers

Postingan Awagan

Posted by Cerita Dewasa Rabu, 18 Mei 2011 8 komentar
Cerita Dewasa Harusnya saya bisa update hari ini, tapi karena kekeringan ide saya coba saja nulis sebisa saya mengalirkan tulisan biar bisa mengalir.

Lalu temanya apa neh tulisan postingan awagan aneh bin jelas alias nggak genah ini? Ya namanya 'awagan' yang dalam bahasa indonesianya mungkin bisa diwakilkan dengan kata asal-asalan atau sembarangan ataupun gak jelas alias gajebo, jadi biarin ajah ide tertuang dalam menulis sekenanya saja.

Lagian mau nulis model tutorial ngeblog disamping bukan ahlinya juga kalah malu sama blogger master nusantara yang barangkali nyasar kemarih. Trus juga takut kalau entar ditanya macem2 berkaitan dengan postingan yang saya sajikan. Merembet ke trik tips tutorial ngeblog lainnya.

Mau mosting ilmu kedigdayaan SEO pun saya merasa kurang mumpuni. Blog cerita dewasa ini juga nggak seo-seo friendly amat di mata mesin pencari. Buktinya Blog ini kena masalah 'dilaporkan' blog penipu alias pembohong ke google maupun blogger ataupun mesin pencari lainnya thoh sampai sekarang saya belum bisa mengatasinya dengan bijaksana.

Yoda ngepost Cerita Dewasa saja, kan judulnya udah Cerita Dewasa Gabrud? Yah dibilangin wong lagi nggak ada ide tho yoh. Khan udah ditulis di atas sana. Baca nggak sih.. Ini Tulisan postingan awagan saja lho.

Udah. Maaf dan Salam saja. Happy blogging untuk semuanya saja yang masih diberi kebanjiran ide oleh-Nya dan mau terus berbagi. Saluteku untukmu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Postingan Awagan
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/postingan-awagan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Postingan Awagan ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 18 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.