Followers

Gabrud Ganti Templet

Posted by Cerita Dewasa Selasa, 17 Mei 2011 5 komentar
Cerita Dewasa Gabrud ganti templet neh. Ngedit tadi, ol di warnet sejam-man. Disms pulang karena ada tamu.

Alasan penggantian templet sebenernya takut dibanned google ajah dengan banyaknya keyword2 jorok yang disembunyikan. Dan satu lagi kata Pak Mars kalau beliaunya kemari ada malwarenya. Trus tampilan templet adapted wp kemaren juga jelek kalo diakses melalui chrome.

Akhirnya templet kemarin diganti templet gratisan dari newbloggertemplates -kalau yang kemaren kayaknya gratisan juga dari btemplates- dengan background putih seperti yang terlihat.

Oiya imbas dari pergantian templet ini, karena tadi gugup, untuk sementara link dari kawan2 ditaruh di post terpisah-bukan di homepage kayak kemaren- bisa dikunjungi di sidebar 'link cerita dewasa'-. Lalu hilangnya recent comments, recent post, link ping.sg, widget 'sukailah cerita dewasa- facebook klik suka-, mobile friendlynya mas Alkatro, banner cerita dewasa, banner bertuah.org, dan widget whosonline.

Untuk itu dimohon maaf saja atas pergantian templet ini apabila ada kekurangnyamanan ataupun tampilannya masih terkesan acak-acakan ya untuk saudara-saudara semuanya saja. Moga nantinya bisa diperbaiki dan tujuan pergantian templet ini mengatasi alasan2 di atas tadi. Atau mungkin kalo kurang puas, ya ntar ganti templet lagi ya mungkin maybe.

Salam ^_^

Notes : -post via opmin hape se k510i-
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gabrud Ganti Templet
Ditulis oleh Cerita Dewasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com/2011/05/gabrud-ganti-templet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
>

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Blog Khusus Gabrud Ngeseks

Artikel Gabrud Ganti Templet ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 17 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: cerita dewasa ! ::

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Cerita Dewasa Gabrud | KisBir | Terbaru 2012.